aplikasi penghemat baterai terbaik untuk android – hp android terkenal dengan tingkat konsumsi baterai yang tinggi,meski kapasitas baterai pada smartphone anda besar tetap saja terasa cepat habis baterai.apalagi anda melakukan setting grafik dan kinerja optimal pada smartphone android anda gunakan.

cara menghemat baterai hp android sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa setting sendiri tanpa menggunakan aplikasi android.namum saat ini banyak pengguna android malas melakukan setting tersebut,oleh karena itu saya menyarankan salah satu aplikasi hemat baterai untuk android

banyak pengguna android mencari cara hemat baterai root android.menurut saya pribadi menghemat baterai android di dalam keadaan root adalah dengan cara menghapus beberapa aplikasi bawaan android saja,sedangkan untuk optimalkan baterai tidak lah berbeda dengan hp android yang tidak di root.
kegunaan dari aplikasi hemat baterai ini adalah melakukan optimasi dan setting otomatis untuk optimalkan daya tahan baterai pada hp android kita gunakan.

aplikasi penghemat baterai terbaik untuk android menurut saya pribadi adalah DU Battery Saver .aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi paling banyak di install oleh pengguna hp android untuk menghemat baterai smartphone mereka gunakan.

dari ratusan aplikasi penghemat baterai android yang tersedia di playstore,aplikasi DU Battery Saver menjadi salah satu aplikasi pilihan utama oleh pengguna android.

alasan utama memilih DU Battery Saver adalah tersedia banyak sekali pilihan optimasi baterai untuk smartphone android anda,anda cukup memilih menu optimasi maka aplikasi satu ini bisa langsung melakukan optimasi penghematan baterai pada hp android anda.

untuk anda yang ingin mencoba aplikasi DU Battery Saver ini silahkan download DU Battery Saver,aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan lain,namum saya belum bisa membahas pada artikel ini,kedepan saya akan membuat sebuah artikel tentang cara penggunaan aplikasi DU Battery Saver dengan benar dan optimal.

catatan : aplikasi du battery saver ini berkerja otomatis,melakukan setting pada waktu jeda android,tingkat kecerahan dan menghentikan beberapa aplikasi android yang tingkat konsumsi baterai yang tinggi,dengan kata lain aplikasi ini melakukan setting kinerja terendah pada hp android ini,hal ini di lakukan agar umur baterai atau daya tahan baterai hp android anda bisa tahan lebih lama di banding sebelumnya

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR