Hati-hati pt moboindosat penipuan

Hati-hati pt moboindosat penipuan – ketika saya selesai menulis artikel pt ceo android indonesia,saya mencoba melihat beberapa blog penipuan mereka,setelah di telusuri ternyata ada beberapa yang menggunakan daftar pemenang mobo indosat .

saya rasa tentu banyak pelanggan atau pengguna kartu indosat seperti im3 dan mentari yang mendapatkan pesan terkait daftar pemenang mobo indosat ini,di lihat dari blog yang di buat terlihat jelas target utama mereka pelanggan indosat.

tentu sebagian dari pelanggan tergiur akan hadiah yang di dapatkan dari pesan singkat berisi url situs pt moboindosat tersebut,namum saya berharap sebelum anda bertindak lebih jauh untuk mengambil atau klaim hadiah dari pt moboindosat tersebut,anda bisa membaca artikel ini.

karena situs pt mobo indosat tersebut adalah salah satu modus penipuan lama,namum dengan nama baru .yupsspt moboindosat penipuan,seperti biasa mereka memberi kabar jika anda sebagai salah satu pemenang undian indosat ooredoo hari ini.

modus penipuan mereka gunakan terbagi di dalam 2 yaitu via sms maupun via telepon.

via sms mereka menjebak calon korban penipuan dengan memberi alamat situs mereka,biasanya untuk menambah keyakinan ada embel-embel testimoni seperti :

setelah saya Buka Situsnya lalu ikuti semua prosedur pengirimannya.hadiahnya langsung diantar ke tempat saya.kini mobilnya suda ditangan sy

testimoni diatas segaja di buat tidak lengkap dan tidak formal,seakan benar-benar itu di tulis oleh pelanggan indosat yang sudah berhasil mendapatkan hadiah tersebut,padahal FAKTA nya ini merupakan modus penipuan lama.coba anda perhatikan gambar di bawah ini.

testimoni pemenang indosat
testimoni pemenang indosat
modus penipuan testimoni pemenang indosat
modus penipuan testimoni pemenang indosat

perhatikan dengan detail ,bukan cuma pt moboindosat yang meraka gunakan,ada m-tronik dan banyak lagi,

seperti saja jelaskan diawal ini modus lama tapi pakai nama baru ,jika anda bandingkan semua isi situs terkait diatas,isi nya sama hanya saja nama pt yang berbeda.

fakta lain penipuan pt moboindosat ini bisa di lihat dari situs yang di gunakan adalah blogspot.com alias cms blog gratis yang bisa di buat oleh semua orang,yang paling PARAH ISI SEMUA BLOG PENIPUAN ITU SAMA,CUMA NAMA PT YANG BERBEDA,BAHKAN TESTIMONI SAMA SEMUA.

oleh karena itu buat anda yang dapat info menjadi daftar pemenang mobo indosat indonesia,jangan mudah tertipu dengan modus seperti diatas.

info tambahan 18 agustus 2017
setelah di telusuri beberapa alamat situsnya di gunakan ujungya .tk (domain gratisan) ,hati-hati jangan mudah percaya,karena meski mereka saat ini banyak membuat situs palsu mirip untuk menyakinkan calon korban.

infotambahan situs resmi indosat im3 indosatooredoo.com dan halaman facebook resmi indosat fb.me/IM3Ooredoo/ ,selain dari situs diatas apalagi ujung situs pakai blogspot.com yang mengatas namakan indosat berarti itu penipuan.sekian semoga anda tidak menjadi korban penipuan pt moboindosat indonesia.

112 KOMENTAR

  1. ehanjuhana

    Barusan saya dapet sms dari moboindosat katax no sim sy mendapatkan hadiah 150jt, tapi sy hrus transper dulu uang 1100rb, dgn no pin jk25fg7 sy suruh cek situs www formobo.tk pas sy klik disitu sy dsuruh menghubungi penanggungjawab a/n legiman se call center085748082999 tapi sy blm menghubunginya takut penipu gmana apakah ini jg termasuk penipu min toling infonya min,trmaksh

  2. Myura

    Terimakasih atas informasinya… Saya baru saja mendapatkan SMS menang undian hari ini. Sempet ngga nyangka sih dan takut kena tipu juga. Akhirnya saya cek di situs yang mereka berikan yaitu www pusatmobo.cf. Dari tampilan membuat sedikit rasa percaya, namun sebelum saya mengkonfirmasi kan pemenang undian saya cari-cari info dulu tentang pusatmobo. Alhamdulillah saya nemu tulisan ini…. Makasih ya min….. Saya gak jadi korban penipuan…

  3. Acu Faelasuf

    saya baca dari komentar2 diatas..kok rasanya pada belum pinter2 juga membaca sms..kalo dari indosat mesti yg muncul no khusus dr Indosat entah itu 555 ato 123 ato 557 ato berapa…yg nomor itu ga bisa dipalsukan… lebih cerdas lah..buka web resmi operator terkait…

    • Admin

      Mau gimana lagi gan,kadang bagi kita paham itu mudah,tapi tidak bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang itu,jadi wajar apabila ada sms dari nomor biasa tapi ada nama situs mereka mudah percaya,

  4. Rava

    Saya dapat sms juga min yang berisi pemenang undian sama dikasih juga pin undian dan link nya , saya buka link nya ternyata nomor pin sama / sesuai sama yang dikasih di sms untuk pemenang 100 jt , jadi gimana

  5. Uswah hasanah

    Barusan saya juga dape sms dari pt.moboindosat langsung saya tlp ni nya kata si bpak itu sru transfer dlu 750rb untuk tanda tangan pemilik hadiah, tpi saya sdah ngirim nik sama no.kk sekalian nama dan alamat , itu gimana pak ngga apa-apa kan ??? Mohon di jawab

    • Rahma

      Barusan saya mendapat sms dr moboindosat bahwa saya mendapat hadiah cek tunai sbesar 175jt stlh sya buka situsnya sya lngsung hub bpk hendra gunawan katanya sya suruh byar admidnya sbesar 750 dulu baru bs di antar hadiahnya dan di hati sya percya dan besok sya mau kirim uangnya bagi kalian yg sdh pernah ngirim uang ke moboindosat tolong bantuannya apkh bnar2 atau mlh kalian knk tipu tolong kasih tau sya plise jwb ya trimakasih..

      • Admin

        astaga saya sudah jelas-jelas menuliskan ini modus penipuan,masih juga banyak yang berharap dapat hadiah yang beginian . jadi tidak heran deh kalau banyak korban penipuan,karena korban mudah sekali percaya

  6. Ages

    Saya mendapat SMS juga undian dari moboindosat senilai 150 juta tp sy di haruskan transfer dulu 1.500.500 saya bilang potong aza biaya admin dari hadiah saya ngga ada tanggapan. Sekarang penipuan makin canggih lihat link.disini www undianindosat cf
    Hebatnya penanggung jawab presiden jokowi

  7. Luthfia

    saya kena tipu 950.000+3.750.000 juta dari www ptmoboindosat29 blogspot com padahal saya sudah ditransfer malah minta uang 5.750.000 juta buat kirimin hadiahnya ke rekening saya

  8. Endah Puspitasari

    Sy jg dpt sm ini nih bnar ato tipuan jg y..
    maaf kami sudah menhubungi
    nmr anda resmi meraih hadiah
    100jt brkt isi ulang
    anda dari moboindosat
    dngn;pin;M248K81
    cek pin anda di
    www pt-mobo ml
    Dr nomer +6285772348619

    • Admin

      diatas saya sudah jelaskan itu penipuan.Tapi semua terserah lebih percaya yang sms atau blog saya ini

  9. selly nuraeni

    Saya juga dpet psan undian.. Katanya. Saya terpilih mnjadi pmenang 150jt .. Hahaha

  10. icha

    dpt sms hadiah 150 jt, tp kirim 1.100.000 untuk pencairan, kburu kirim alamat sama no rek, gmna dunk gan??? atm kosong

    • Admin

      tidak masalah,kalau mereka cuma mengetahui nomor rekening kita,mereka tidak bisa buat apa2

  11. icha

    sy jg dpt sms dri mobo indosat dpt hadiah 150 jt, untuk pencairan hadiah hrs trnsfer 1.100.000 tp sy mmg gk yakin, tp sy udb trlnjur kirim alamat sma no rek , rek saldo nol.. gmba dunk???

  12. Lii Indah Iswanti

    Saya juga barusan dapat sms yg mengatasnamakan Indosat. Begini bunyi smsnya: MOBOINDOSAT
    sampaikan bahwa
    No.anda pemenang
    cek tunai Rp.100jt
    kode PIN undian
    25e477r info
    hadiah buka :
    www pestamtronik17.blogspot com

  13. Koplak

    Saya dpat sms dari nomer 085757166856 sim saya trpilih undian PT.MOBOINDOSAT Th2017
    suruh cek pin undian di www mobo2017 cf
    dan saya buka situsnya d situ tertera suruh hubungi nomer 0816234901 atas nama DIAN AYU LESTARI
    ini asli gk bos
    Terima kasih

    • Koclok

      Haha berarti senasib gan !

  14. rika

    Hari ini aq dpt SMS katanya menang undian 150jt tp suruh transfer 750rb,aq gamau tp dia malah marah katanya aq mw dilacak tes dilaporkan ke polisi

    • Admin

      hahah nama nya penipu bisa aja ,kadang marah,kdng nangis dll

  15. Lyd

    Mohon tanggapannya ya

  16. Lyd

    Saya juga baru dapat sms mengatas nama kan indosat dan saya penasaran dgn linknya dan saya buka
    Trs saya telpon no yg ada d situs
    Dan yg d telpon mengabari jgn pernah ngasih tau k siapa2 atas undian ini
    Kecuali hadiah sudah d tangan
    Tp…..keburu saya sms sih alamat dan no rek saya….
    Kira2…..pengaruh buruknya k saya ada gk?😞

    • Admin

      meski sudah sms alamat,nomor rekening bank dll,tidak masalah,selama tidak daftarakan sms banking ke nomor pelaku,karena banyak modus yang di lakukan adalah menyuruh korban daftarkan nomor rekening korban sms banking ke nomor pelaku,agar pelaku dapat menarik dan tranfer uanngya

  17. Yuliana

    Saya dpt 100jt . tp ini benar2 mengganggu. Karna mereka akan terus sms hampir setiap hari 2 sampai 3 kali. Apa bisa dilaporkan

  18. Sitinur indahsyah

    Saya juga dpt sms hadiah 150 jt dri moboindosat dan disuruh hubungi
    Marketing Ratna Wulandari..

  19. Syilvia Agustina

    Saya juga ketipu tadi malam 200.000 saya mau minta tolong. Secepatnya proses aja yang begituan. Buat resah masyarakat. Ngaku karyawan tu pak indra gunawan eh taunya karyawan tukang korop dan nipuin orang. Gak mikir ya tu orang dah tua pun. Punya binik dan anak apa gak malu ya pihak keluarganya?

    • Admin

      iya gan,kemaren saya ada coba lapor noomor telepon penipuan ke indosat care,tapi mereka cuek aja dan jawaban formal ,yaitu silahkan ketik bla bla bla lalu kirim.

      pihak operator mana mau tau banyak,mereka tidak ketipu tidak tau bagaimana rasanya pelanggan mereka jadi korban penipuan,pikiran mereka mungkin yang penting untung,

      • Syilvia Agustina

        Klo nama yang nipu saya itu Pak Indra Gunawan. Dengan nomor hp 0856 9696 9112. Udah 200 rb saya disuruhnya mengisi pulsa. Nah buat langkah terakhir katanya ngisi 200 rb lagi di nomor yang sama. Dengan alasan itu buat administrasi surat2 mereka dari jakarta ke medan. Lalu saya sempat berfikir kalo hanya surat2 itu sepertinya tidak ada melakukan pembayaran. Dan beliau bilang secepatnya di isi karna dia lagi di bandara sukarno. Saya mau tanya nih min. Gimana cara supaya pulsa tersebut kembali ke saya? Apakah bisa kita sedot pulsanya dari jarak jauh?

        • Admin

          tidak bisa ,klau sudah di isi mau tidak mau ikhlaskan saja

  20. rajin Prinatal Manurung

    baru saja saya menerima SMS dari Mobo Indosat katanya selamat simcard anda menang undian berhadiah 150jt. trus saya klik link nya, dan saya baca2 eh disuruh ngirim uang buat pencarian dana. trus saya telfonan nomor pak Hendra Gunawan aku suruh kirim uangnya namun saya masih ragu trus saya buka google eh dapat nya disini trus saya baca2 memang benar ternyata moboindosat tadi penipu. makasih ya admin sudah membagikan info tentang penipuan

  21. Maya

    Saya jg dpt sms tsb jam 5pagi, saya mndpt hadiah 100jt dgn pin 777DA4C dan link nya saya penasaran dgn link itu lalu saya buka pas diliat hadiahnya memang menarik dan saya hubungi pemilik PT itu saya disuruh transfer uang 750rb. Saya hampir tertipu saya bru mengirim no tlpn indosat saya 1 lgi&no rekening saya untung saja tabungan saya saldonya lg ga ada. Dia menelpon saya trs dan meminta ditransfer uangnya. Hampir tertipu saya, makasih ya udh memberi informasi ini:)

  22. Sushansusanty

    Saya juga baru tertipu 1.750rb gara orang menipu mengatas nmakan mobo indosat
    Ini jd pelajaran buat saya krn pengalaman dn pelajaran kita alami sangat mahal. Cukup x ni saya tertipu

    • Admin

      yang sabar ya gan,kedepan saya harap agan lebih teliti.sudah banyak korban gan,hampir setiap hari ada org tertipu belanja online,hanya saja ada yang berani berani kasih tau,ada yang diam2 karena malu

  23. Sanan

    +6285772478089 nih no penipuan atas nama Bpk .HENDRA GUNAWAN dri PT .Mtronik indosat / PT.MOBO INDOSAT

  24. M.Bambang.P

    Saya dapat SMS dapat undian hadiah pesta moboindosat2017 hadiah 150 jt dikasih no pin nya gimana gan?

  25. alex'z

    Aku jg kenak tipu awal nya mintak 950 stelah di transfer saya ditelpon lain nomer untuk mencairkan dana hrs tranfer 3.750.000 atas nama kartiman…alhasil aku kenak tipu..slamat untuuk anda.smoga sukses

  26. Indah

    Saya juga hampir ke tipu suruh trnfer 750 ,untung yg bru sya krim no rekening saya yg tidak ada saldonya..

    • Admin

      selama tidak daftarkan nomor telepon mereka menjadi nomor sms banking.tidak msalah,meski ada saldo kalau cuma tau nomor rekening mereka tidak bisa apa2 juga

  27. Mia azura kiranti

    Makasih min info nya haha, baru aja aku dapet sms sama persis kyk yang di atas atas, tpi aku searching dulu dan nemu blog ini, thanks bgt min .

  28. Amelia

    Makasih min infonya

  29. Nadia

    Saya sdh ketik *123*262#bwt melapor kan nmr itu tp knp pas udh msk sya ketik nmr 1 yt undian plsu eh blz an dr indosat ko maaf keyword yg anda masukan slh begitu teruz knp ya pdhl aq pgn bgt tuh pnjarain org” itu byk org d skitar qu yg kna tipu tolong d introgasi nmr ini 085772478089 dia dr mna dan tinggal dmn biar ktngkap polisi

  30. Arya anggara

    Iya sama saya juga dapet pin yg sama kaya nadia 25e477r, ini memang benar penipuan. Semoga pelaku cepat terlacak, dan mudah2an tidak ada korban lg.

  31. Nadia

    Tolong min klo bsa lapor kan orang ini dia mnelpon sy berkali” kt’y sy pmnang hadiah uang 175 jt dg nmr pin 25e477r tp sy d suruh tranfr dlu 750 rb sy blng g pnya dwt eh mnt 500 rb sy blng lg g ada dia mnta 350 rb sy blng lg sy g pnya dwt eh dia tlp truz” an smbil marah” sm sy ujung” y mnta plz 10 rb sy kirim tuch plz 10 rb tp dr pd dia meresah kn masyarakat byk tolong tngkap aja tuh orang biar d pnjara seumur hdp klo g d pnjra seumur hdp mlh begitu lg tuh tlng cari org itu nmr’y msh aktf smpe skrg ni nmr’y 085772478089

    • Admin

      susah gan,kemaren saya sudah coba laporkan nomor telepon yang melakukan penipuan ke indosat ,jawab Indosat Ooredoo Care formal saja gan alias harus melapor ke *123*262# . kalau sudah formal seperti itu ribet,alias operator saja tidak peduli .yang mereka pikir mungkin cuma untung dri pulsa serta kartu perdana laris terjual saja saja

      • Rizky Annisa

        Saya pun jadi Korban dari situs www mobo-tbk.cf
        isi smsnya saya mendapatkan hadiah dari situs itu, saya dapat 150jt.
        dan yg begonya saya telfon itu orang yg namanya INDRA GUNAWAN .
        pas ditelfon, masa situ org suaranya recok amat, kyk lagi didepan kipas angin. sementara yg saya tau, kalo memang itu situs resmi, gak akan suara itu org serecok mungkin, dan kalo dia didalam gedung gak mungkin dia pakek kipas angin, so pasti pakek ac kali ya kan?? aneh aja penipuan jaman now :D

        • alex'z

          Hati2 sama indra gunawan.

  32. Lutfi

    Sy sore tdi dpet sms..pemenang yaris kode pin ff883ag..hee..udh ragu sih tpi sy tlpn juga ke a/n indra gunawan..hee ktauan bgt ternyta dri bicarany aj platatpletot..dh gtu suruh trnsfer mlm ini jg..sy ya in aj..biar tambah bego tuh org 😀😊

  33. YeniSyauqi

    “INFO RESMI”
    HASIL UNDIAN
    Berkat Isiulang
    MOBO INDOSAT
    Anda m’dpt
    HADIAH MOBIL
    ALL NEW YARIS
    PIN Anda: FF883ag
    Info PIN “Klik_
    www indosatmobo17.blogspot.com

    Ini baru dapet tadi pagi….

  34. Adi

    Apakah betul undian lewat nomer hp min

  35. Adi

    Apakah bener min aku dapat uang tunai 150jt tapi saya dapat kode pin 24b577r
    Tetapi lewat nomer hp ini 085696338996.

    • Admin

      jelas nipu,jangan percaya

  36. beni

    Tadi juga aku dapet sms ampe 5x.. Cuma udah tau pasti penipuan..

  37. WIYONO

    Selamat siang. Saya jam 06.09 tadi juga di SMS SIM CARD anda terpilih menjadi Pemenang dari Pesta ISI ULANG MOBO INDOSAT dengan NO. PIN PEMENANG JK25FGR info lengkap kunjungi www sumberrejekimobo.ga disuruh untuk menghubungi GOLDEN SIREGAR No. HP.0816 562 038 sebagai jaminan harus transfer uang Rp.1.050.000,- ke nomor Rekening Rekening BI alasanya sahamnya hanya ada di BI ………….. saya belum sengaja tidak konfirmasi ke nomor tersebut jadi nomor rekeningnya belum tahu

  38. Ayi Lukman

    Hari ini saya terima SMS dapat hadiah Rp 150.000.000, saya hubungi jawabannya tidak jelas, terus saya sms sekalian kirim nomor rekening, dibalas sama dia, bunyinya ” slhkan anda selesaikan biaya administrasinya 1.050.000rb baru hadiah anda kami proseskan, saya bls saya tidak punya uang sebesar itu. wah pikiran saya ini pasti penipuan, karena dia tadak lagi membalas SMS saya. untung saya baca artikel ini trmaksih Admin

    • Admin

      kadang dia tidak balas sms,nanti di telpon gan,hati2 kedepan kalau ada telepon yang tidak di kenal ngaku dapat hadiah atau apapun jgn mudah percaya

  39. Wahyudi

    saya kerjain balik min.. sy janji akan teranfer & mengulur-ulur waktunya..

  40. penjalankaki

    Aman. aku kerjain balik mereka om, pas nelpon aku janji mereka akan transfer & mengurul-urul waktu nya. dan meraka marah2 pulsa nya hbs kali waktu aku di telpon..

    artikelnya bermanfaat terima ksh min..

    • Admin

      iya ,kalau kita sadar tidak apa-apa.kasian mereka yang percaya sama hal seperti ini

  41. Iful

    Sy juga dapat sms 13 okt 2017 hadia uang tunai 175 jt. Gw udah ragu masa bisa ngasih hadia mobil dan uang jutaan kok alamat webnya pake blogspot.com wkwkwk….ngakak guling guling sambil pegangin perut.

  42. Dinda

    Sayang sudah tertipu 50rb. Pusing waktu ditelepon sama orangnya. Namannya bapak purwanto. Orangnya kayak minta duit sambil marah2. Awalnya auruh kirim 700rb. Kalo gak bisa suruh kirim 350rb separuhnya. Kalo gk bisa eh malah suruh kirim pulsa 50rb. Terlanjur kirim pulsa 50rb. Eh ternyata malah harus suruh kirim duit 700rb. Gue kecewa banget. Pas ditelepon lgi guwe bilangin tu bapak kalo orangnya itu tua bajingan!. Bagi dapet sms dari indosat jangan percaya!! Itu bohong.

  43. Dinda

    Saya sudah ketipu 50rb.pusing waktu ditelepon sama orangnya. Orangnya kayak minta duit sambil marah2 juga. Namannya bapak bambang purwanto. Suruh transfer 750.000rb dulu katanya. Kalo gak bisa suruh trf 350.000rb separuhnya.kalo gak bisa lgi malah suruh kirim pulsa 50rb. nah 50 ilang deh. Bagi yang mendapat sms kayak gitu jangan percaya. Mending kita dapat uang hasil kerja keras kita sendiri dari pada ketipu. Walaupun saya sudah kehilangan uang 50rb aja. Tapi saya tetap merasa sakitnya tertipu.

  44. ratnadewi

    gmn dgn situs www pestamtronik17 blogspot com,…. dua jam lalu sy jg dpt sms menang 100 jt lengkap dgn kode PIN nya?

    • Admin

      haha ,100juta ????.gimana mereka mau bayar kamu hadiah 100 juta,situs mereka aja gratisan alias tidak bermodal,jelas penipuan

  45. Hardy

    Saya juga dapet SMS barusan tepat tanggal 12 Oktober 2017 pukul 00.11

    Menang undian cek 150 jt…
    Situs nya www mobo-tbk cf
    0816-713-247 ini nmr tlfn nya a/n Indra Gunawan

    • Admin

      seperti yang sudah saya tulis di komentar sebelumnya gan,ini modus penipuan,situs mereka juga gunakan gratisan domain .CF

  46. budi bachtiar

    wah baru saja dapat sms.. bahwa dapat hadiah 150 jt…… tapi kudu kirim dulu 950.000… jadi pingin ketawa…. admin tlg sampaikan ke merka yang mo nipu….biarin hadiah nya dibagi 2 aja asal ngga usah pake uang jaminan segala

    • Admin

      hahah .kalau tidak pakai uang jaminan,mereka tidak dapt penghasilan gan,habis 950 ribu itu lah upah mereka jika berhasil menipu 1 orang.

  47. Padliansyah

    Saya udah kena tipu 50.000…

  48. Nurhidayah

    terimakasih Admin atas informasi yang bermanfaat ini, hampir saja saya tergiur dengan hadiahnya …… sekali lagi terima kasih admin…. Admin tau cara melaporkan situs moboindosat agar di blok agar tidak bnyak makan korban ? terimakasih

    • Admin

      iya gan,saya kemaren sudah melaporkan semua situs penipuan tersebut ke Kominfo ,di situs aduankonten.id ,tapi nama nya situs pemerintah jarang fokus laporan ,apalagi saya pribadi melaporkan banyak situs penipuan,di tolak semua,nnti ujung2 sudah banyak korban baru mereka blokir.

  49. Irawan

    sy juga baru sj dpt sms :
    Selamat…! SIM CARD
    Anda terpilih menjadi
    Pemenang dari
    pesta ISI ULANG
    MOBO INDOSAT
    PIN PEMENANG JK25FGR
    Info lengkap kunjungi
    www sumberrejekimobo.ga

    diminta mengirimkan nomer rekening tapi blm sy krm kmd sy blg bhwa sy tdk bs bl hrs mngirimkan uang trlebih dahulu.. lalu d bls sm operatornya sana bhwa hdiah akan d brikan kpd pemenang cadangan.. bgmana mnrt admin n kawan2 semuanya? slm knal..

    smoga tdk ada yg trkena kasus penipuan d antara kita

    • Admin

      Domain atau situs yang di gunakan ujungnya .ga .ujungya nama situs tk .ga .cf .gq itu adalah domain gratis,kalau mereka asli dari penyedia layanan hadiah,ga mungkin mereka menggunakan domain .ga .harusnya mereka menggunakan domain/nama situs ujung .co.id .id ,kalau di lihat domain saja ,kelihatan nipu,di tambah melihat isi situs mereka berantakan,di jamin penipuan

  50. albar

    Assalamualaikum
    Saya sudah kena tipu 6.750.000 atas nama mobo indosat & bank indonesi terus gimana min, padahal uang yg saya tranfer juga hasil pinjam dr teman, tolong bantuannya min
    Terimakasih wassalamuaikum

    • Admin

      wah ,maaf saya tidak bisa membantu kalau sudah ketipu, saya menulis artikel diatas untuk membantu orang agar tidak tertipu .apabila sudah tertipu silahkan lapor polisi saja gan,

  51. Luthfiaz

    Iya sya jg hampir mau kena.nih sms nya

    undian resmi
    isi ulang pulsa
    no anda
    terpilih menang
    hadiah ke-3 cek
    RP:175 juta
    izin: DEPSOS RI
    PIN:25E477R
    kunjungi:situs kami.
    www[.]mobo-indosat2[.]blogspot[.]com

    Katanya jgn d sebar luaskan dlu..krn bnyk yg ganjil dn aneh jd sya selidik2 dlu dn nympe ktm sm artikel ini jd terselamatkan hihihi

    • desi

      sama nih baru aja dikirim smsnya. no pinnya juga sama :D

  52. Naila

    Hari ini saya juga mendapat smz mnang uang 100jt tp harus byar administrasi 950…gimana itu min??

    • Admin

      udah jelas nipu .Masih juga percaya??

      • dede

        dulu saya tertipu,,dengan www,mtronik blogspot,,saya lupa nomer tlp nya,,,td pagi hampir hampir ketipu lagi dengan situs www,moboindosat,ml,,

  53. yoga

    fix hampir terjebak 😂

    • Admin

      sip bagus kalau baru hampir terjebak ,kasian buat mereka yang sudah terjebak akan modus penipuan seperti ini

  54. dani

    sya JGa dpt sms kyk gtu.katanya mau di transfer hadiahnya.ko malah minta saya yang transfer.gila..x malah kebalik.ni nomor yang saya hubungi jga msh aktif min,0816243904, mohon dilacak. bila prlu ditangkap. maksih…

    • Admin

      nomer penipuan bisa laporkan ke menu *123*262#

  55. Akhmad hidayat

    Makasih infonya tdi dpt sms saya ragu Alhamdulillah bca artikel ini

    • Admin

      oke gan,sama-sama

  56. haeruman

    tlong ya admin nmr ini di lacak ini trmsuk nmr ynk mnipu saya
    ynk mngetasnamakn hendra gunawan
    ini nomor x admin 0816218932
    nmr nya sllu aktip admin
    semoga bsa tertangkap plaku x
    mhon bntuan nya..

  57. Mudhofar muhammad

    saya mau tanya apa ini benar dari indosat.
    plnggan yth,
    anda men-dpt HADIAH uang cek 100 jt dr MOBOINDOSAT
    PIN 25****r
    info lngkap ####
    apa benar…..???? trim

    • Admin

      udah saya jelaskan diatas mobo indosat penipuan menggunakan blogspot dll .jadi selama bukan situs resmi yg umumkan ,itu hoax alias nipu.mau 1 m hadiah jg percuma,nama nya nipu,bukan anda dapat uang,melainkan keluar uang untuk mereka

  58. Khoirul Imam

    Apakah benar saya mendapatkan uang senilai Rp.150.000.000 dari Mobo indosat,tetapi saya harus membayar administrasi Rp.1.050.000

    • Admin

      tidak benar itu gan,skrng memang lagi banyak modus penipuan mobo indosat

  59. Gilang

    Minta uang 970.000 itu benr ga..

    • Admin

      namanya hadiah tidak ada minta uang lagi gan,klau ada minta uang itu berarti nipu

  60. futri indah sari

    Saya udah ngirim nomor rekening,alhamdulillah baca artikel ini,bermanfaat min,saya langsung blokir atm saya

    • Nurhidayah

      admin saya sudah sempat beri no rek saya gimana admin solusinya saya takut rek. saya dibobol , mohon infonya admin

      • Admin

        kalau hanya memberi nomor rekening bank kita,tidak masalah,selama kita tidak memberikan pin atau menghubungkan nomor telepon mereka menjadi nomor internet banking rek kita gunakan,maka akan aman-aman saja ,jika rekening bank sudah di bobol langsung lapor ke bank terkait saja.saya tidak bisa berbuat apa2 dengan rekening bank orang lain.

    • Trisni

      hampir saja…untung no reckeningnya tinggal saldo sedikit.dan sdh tidak digunakan lg

  61. adelia

    Aku udah dikasih pin nya lewat sms, apa masih bisa dianggap penipuan juga?

    • Admin

      sama aja gan,soalnya dari situs resmi indosat sudah menuliskan jika program undian berhadiah tersebut sudah tidak ada

      • haeruman

        klu bsa jngn prcya lg karna saya slh 1 korban mereka saya memberikan uang sbanyak 5 ratus rb semoga ini jd pengalaman sya dan kalian semua jngn pernah prcya sma ynk mngataas nmakan undian dri indosat

  62. nouval

    semoga mereka beruntung dapat menipu orang indonesia

  63. DwiJulianAriKoesworo

    Caranya Masukin Pin Gimana??

    • Admin

      Udah jelas itu modus penipuan,kenapa mau masukin pin lagi , emang mau di tipu sama mereka?

  64. sahri sutardi, m,sc

    Sangat bermanfaat info penjelasannya, terima kasih. Saya hampir tergiur atas
    Sms yg diterima pemberitahuan dpt hadiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
isi nama anda