test

Hati-hati pt moboindosat penipuan

Hati-hati pt moboindosat penipuan – ketika saya selesai menulis artikel pt ceo android indonesia,saya mencoba melihat beberapa blog penipuan mereka,setelah di telusuri ternyata ada beberapa yang menggunakan daftar pemenangย mobo indosat .

saya rasa tentu banyak pelanggan atau pengguna kartu indosat seperti im3 dan mentari yang mendapatkan pesan terkait daftar pemenang mobo indosat ini,di lihat dari blog yang di buat terlihat jelas target utama mereka pelanggan indosat.

tentu sebagian dari pelanggan tergiur akan hadiah yang di dapatkan dari pesan singkat berisi url situs pt moboindosat tersebut,namum saya berharap sebelum anda bertindak lebih jauh untuk mengambil atau klaim hadiah dari pt moboindosat tersebut,anda bisa membaca artikel ini.

karena situs pt mobo indosat tersebut adalah salah satu modus penipuan lama,namum dengan nama baru .yupsspt moboindosat penipuan,seperti biasa merekaย memberi kabar jika anda sebagai salah satu pemenang undian indosat ooredoo hari ini.

modus penipuan mereka gunakan terbagi di dalam 2 yaitu via sms maupun via telepon.

via sms mereka menjebak calon korban penipuan dengan memberi alamat situs mereka,biasanya untuk menambah keyakinan ada embel-embel testimoni seperti :

setelah saya Buka Situsnya lalu ikuti semua prosedur pengirimannya.hadiahnya langsung diantar ke tempat saya.kini mobilnya suda ditangan sy

testimoni diatas segaja di buat tidak lengkap dan tidak formal,seakan benar-benar itu di tulis oleh pelanggan indosat yang sudah berhasil mendapatkan hadiah tersebut,padahal FAKTA nya ini merupakan modus penipuan lama.coba anda perhatikan gambar di bawah ini.

testimoni pemenang indosat
testimoni pemenang indosat
modus penipuan testimoni pemenang indosat
modus penipuan testimoni pemenang indosat

perhatikan dengan detail ,bukan cuma pt moboindosat yang meraka gunakan,ada m-tronik dan banyak lagi,

seperti saja jelaskan diawal ini modus lama tapi pakai nama baru ,jika anda bandingkan semua isi situs terkait diatas,isi nya sama hanya saja nama pt yang berbeda.

fakta lain penipuan pt moboindosat ini bisa di lihat dari situs yang di gunakan adalah blogspot.com alias cms blog gratis yang bisa di buat oleh semua orang,yang paling PARAH ISI SEMUA BLOG PENIPUAN ITU SAMA,CUMA NAMA PT YANG BERBEDA,BAHKAN TESTIMONI SAMA SEMUA.

oleh karena itu buat anda yang dapat info menjadi daftar pemenang mobo indosat indonesia,jangan mudah tertipu dengan modus seperti diatas.

info tambahan 18 agustus 2017
setelah di telusuri beberapa alamat situsnya di gunakan ujungya .tk (domain gratisan) ,hati-hati jangan mudah percaya,karena meski mereka saat ini banyak membuat situs palsu mirip untuk menyakinkan calon korban.

infotambahan situs resmi indosat im3 indosatooredoo.com dan halaman facebook resmi indosatย fb.me/IM3Ooredoo/ ,selain dari situs diatas apalagi ujung situs pakai blogspot.com yang mengatas namakan indosat berarti itu penipuan.sekian semoga anda tidak menjadi korban penipuan pt moboindosat indonesia.

339 KOMENTAR

  1. Slamet

    Saya.tadi.mendapatkan.hadiah 1unit.mobilyaris.dari.moboindosat.dan sy disuruh bayaradmitrasi sebesar10juta.dan sy sudah bayar itu.apa benar dan alamatnya apa.di jalan:medanmerdekan.budikemulyaan.tolonginfonya

  2. Dewi

    Kenapa yg sudah terdaftar dpt hadiah ko gk ikut komentar yah,,

  3. Alvin

    Wkwkwk moboindosat , mau nipu ko ketukang nipu .. Jeruk makan jeruk nih namanya๐Ÿ˜

  4. shyfa fauziyah

    Saya juga ketipu tadi pagi minta duit 1000000 sudah saya tranfser malah minta duit lagi saya bolak balik atm sampe saya lapor polisi ternyata saya ketipu, ya alllah semoga orang begitu kena azab perutnya hancur makan duit orang kerja cape2 kena tipu omongan semacam hipnotis telpon saya langsung nurut tranfser duit itu bener2 keterlaluan

  5. Vidyannnisya

    Saya juga dapet barusan , saya disuruh tf 1jt,saya tantangin aja biar saya yg Dateng ke kantor Mobo Indosat nya dan bapak itu bilang setiap administrasi hny melalui rekening saja ,toh klo ini tidak nipu harusnya dia senang klo kita yg samperin ke kantornya , !! No anda resmi terpilih sbg pemenang hadiah Cek 150jt dari PT.MOBO INDOSAT dgn Pin undian: JK25FG7 …. Hahaha ๐Ÿคฃ hati hati tuh
    info pengambilan hadiah anda klik: www realmobo.tk

  6. sandra

    Saya juga dapat sms tp yg diminta alamat lengkap saya
    รฒ

  7. aghid hartama

    min…
    aku juga baru saja dapat sms singkat…tapi kode pin punya saya kok sama sepeerti pin nya mas heri di atas…24B577R,,,
    untung saya buka blok ini..kalau nggak…wah cuma cuma 1050.000…
    trimakasih mind,udah membenarkan jln saya yg tadi nya mau kena tipu….

    • Ririn

      Tolong di bantu kak, sya baru dapat sms dr wwwhadiahmoboindosat85.blogspotcom. dengan pin 25E477R mndpatkan uang 150 juta tp harus transfer uang admitrasi dulu sebesar 950 ribu suruh tlp ke bapak Hariyanto hidayat ini penipuan juga gak kak?

      • rahadian

        komentar
        sama sya juga ada sms kya gitu ko sama ya pin nya sama kaya ka ririn

      • deff

        saya jg dpt psn yg sm Rin, kode nya qt sm. wah bnr” pnipuan nih untung gx kjebak

  8. Heri

    Guys bner penipuan hari ini saya dpt sms juga
    Surat keputusan
    Resmi dri.
    MOBOINDOSAT
    No.XV/2018
    Sebagai pemenang
    HADIAH
    Ke-2
    Cek 150 jta.
    PIN:24B577R
    U/Info hadiah klik di.
    www rejekimobo2018.cf
    Sy udah trgoda itu llu sya buka websitenya, sy baca sklas lngsng smngat, cman hti agk ragu jdi sy bca ulang dn sy tulis data2 dr web tsb, llu sy cri thu dr google, pda akhirnya nysar k web ini sy bca komntar klian nmun sy msh blum prcya klu pnipuan, akhirnya sy smpet brfkir untuk chek nik e-ktp tsb, akhirnya ada aplikasi buat chek data e-ktp llu sy msukan nik a/n indra gunawan, hsilnya data tsb tdk trdftar, llu sy msukan nik e-ktp sya hsilnya terbuka sesuai isinya yg ada d e-ktp saya, msih rejeki sy bearti blum smpt mnghubungi n tf k indra gunawan, klu udh wahh hialng cma2 dh duit sy, Rp. 1.050.000, ohh ya gan ada cara g kan agar c penipu ini biar kita balik tipu, maksd saya dia d jebak gtuh agar trtangkap pelakunya dn maskin k penjara, agar tdk ada korban lbih lnjut lag

    • agid hartama

      wah….itu sms yg di kirim ke saya mas….kode pin nya 24B577R….
      pemenang ke dua,cek tunai 150 juta kan mas…

  9. Makmun

    Plg/Yth no 085725852520 resmi terpilih sebagai pemenang hadiah cek 150jt dari PT.MOBO INDOSAT dgn pin undian: JK25FG7 U/K info pengambilan hadiah klik: www folmobo.tk
    Wah,, penipuan…

    • santi

      lahh kok no pinnya sama

      • lah sama Kya saya juga. wkwkwk

  10. Lelly Sirodj

    Min.?? Td pagi saya dpet sms ini. Dan kasusunya sama. Disuruh tf dulu sebesar 1050.000. Ini termasuknua penipuan juga kah.? Soalnya saya udah ngirim no.rekening saya min. Ini sms nya

    Surat keputusan
    Resmi dri.
    MOBOINDOSAT
    No.XV/2018
    Sebagai pemenang
    HADIAH
    Ke-2
    Cek 150 jta.
    PIN:******
    U/Info hadiah klik di.
    www rejekimobo2018.cf

    • Admin

      iya penipuan juga

  11. tatayudisthira

    sya udh kna tipu prtama sya transpr uang 950 stlah itu kata pak harianto ngasih no pak dedi 085707268777 klu pak dedi minta apa aja turutin katanya dan stlah itu dia minta uang lgi 3jt sya transpr lgi
    trus sya tanya apakah uang nya bisa di antar ke tmpat ke diaman sya pak.kata pk dedi ia pk nanti mlm kmi siap antar uang nya.sya snang skali.lama kita nunggu gk datang trus sya tlpn mlh minta lgi 3jt katanya untk bayar pajak untk bikin surat jalan.pak gubernur blm bisa membrangkatkn klu blum kirim uang 3jt.sya tanya apa ini pnipuan.dia jawab bkn pk ini btul ngapain sya mnipu sya ini polisi membela rakyat sya bertanggung jawab.tpi trnyata dia mnipu sya habis uang 3.950 dan ini no vin 25e477r yg masuk ke hp sya
    trus sya suruh kmbalikn uang sya katanya gk bisa karna itu udh masuk uang negara dn ini no rek nya 01008708534 atas nma an haris padilah
    gimna itu min apakah ada yg bisa membantu sya
    ya allah sampai istri sya meriang karna hilanng nya uang 3.950
    mgkn bagi orang kaya sdikit uang segitu tpi bagi kami sangat bsar nilaynya karna itu dapat kuli bbrapa bulan tetapi lenyap bgitu saja hanya satu hari hilang

    • Rizky

      Pin nya sama kaya saya

    • usdiwan

      vin kita sama25e477r

      • cep

        kok pinnya sama ya sy jg dapat pinnya 25E477R

    • Parto

      Indonesia negara hukum…laporkan saja pak…aq dukung kamu…

    • Puji

      Ayah saya malah sdh transfer 6.250.000 dalam 3x transfer..terakhir transfer 18/09/2018. Innalilahi..ga akan berkah rezeki dr hasil mendzolimi orang lain..kita anaknya kaget bgt stlh adik saya bilang katanya bpk saya diminta transfer lg sekitar hampir 8 juta..kita anak2 ya sdh tahu ini penipuan..tp bpk saya ga bilang2 ke anaknya klw sdh transfer sebelumnya..ya Alloh..semoga Allah ganti rezeki bpk saya dg rezeki yg Lbh byk lg..Lbh barokah lg..aamiin..

  12. Yogi

    Lebih payah lagi sekarang beralih ke undian hadiah dr WhatsApp wkwkwkwk… Data2nya sama.

  13. Fani

    Min q mau nanya ko nomer ya beda” y min q brusan td pgi dpt sms kta ya dpat undian dr moboindsat sruh dtang kepusat jkrta,klau g bsa datang trnsfer aja trs byar pajak1050.000 min apa itu penipua min tolonh bantuan y

      • Siti rodhiyah

        Selamat,No anda
        Tr-pilih menang
        HADIAH 150jt.
        berkat,isiulang
        PT.MOBOINDOSAT
        PIN;[25E477R]
        U/info klik.
        www ptmobo83.blogspot.com
        Alhamdulilah gk ketipu,,

        • Saya juga mendapatkan pin yg sama, atas nama Harianto Hidayat dgn PIN yg sama, trus di sruh tf 1.050.000 stelah sya tf dia mnta lgi 2 jt sbgai biaya tf, tpi gak sya turutin. Ap itu juga termasuk penipuan?

        • Budi

          Kok sama ya , sms penipuan untung ku blum tranfer …hehehe

  14. asepu

    Saya mau tanya juga saya barusan mndapat sms juga.bahwa no saya mndapat hadiah 150 juta. Atas nama.
    Ir.H. HARIYANTO HIDAYAT msi.
    Marketing oppice PT MOBOINDOSAT.
    dan di situh juga ada sertipikat perijinan dari polda metro jaya. Apa ini juga sama penipuan..??
    Dan si nama di atas ada info KTP NYA saya mu memastikan trimakasih

  15. Supie amelia

    Saya juga barusan dapat sms mengatasnamakan indosat yang bernama bapak indra gunawan katanya dapat 150jt gimana nih yah min alamat situsnya www undianResmi2018.cf

    • Admin

      penipuan itu jangan percaya

  16. Revita

    Pak itu gimana yang moboindosat579? Katanya saya menang undian isi pulsa padahal saya gak pernah isi pulsa tuh? Wkwkk.. jadi itu penipuan ya?

    • Toeltoel

      Baru sajh syah kena tipu dengan kode nik 257f999. Tapi sayah blik tipu wkwk kasihan. Sayah sms aja pura2 udh tf. Pake no ref juga padahal itu no ref sudah lama. Dia bela2in jalan buat cek saldo.
      Ko belum sampai yaa pak,
      Saya bilang no rek bener gak pak?
      Dia bilang iya benar kalo bapak gak bisa saya ksh sama org lain aja hadianya
      Iya pak gpp. Kash pemulung aja duit saya msh banyak.
      Dia marah2 haha goblok sh pinter nih pinter nipu eh ko malah dia yg ketipu. Belajar gila sama org gila. Haha

  17. AWK

    baru saja saya mendapat telfon yang mengatas namakan dari indosat ooredo, nomornya cuma 10 digit. katanya saya menang undian yang disiarkan di salah stasiun TV. kemudian tak lama setelah dia berkenalan, saya disuruh buka sms katanya dari pihak indosat mengirim saya kode verifikasi untuk mencairkan dana tsb. memang ada sms dari MyIM3 yang bertuliskan 6 digit kode. kemudian si penelepon meminta saya untuk menyebutkan kode itu. padahal jelas disebutkan bahwa kode itu tidak boleh di beritahukan kepada siapapun termasuk kepada pihak indosat tetapi saya keceplosan sudah menyebutkan kode itu. setelah itu saya disuruh saat itu juga pergi ke atm terdekat untuk mencairkan data tsb tanpa harus menutup telp. aneh karna semakin lama nadanya semakin memaksa. saya ketakutan karna sudah terlanjur memberikan kode verifikasi saya. akhirnya terpaksa saya matikan telpnya, dan dia terus menelepon. hati hati buat semuanya

  18. Eros

    Saya juga kemaren kena tuh tadi nya dapet sms bahwa saya mendapat kan hadiah cek tunai sebesar 175 jt dri pt moboindosat dengan pin 25e477r karena saya penasaran ya sudah saya buka situs’a http://www.moboindosat83 blogspot com trus saya baca disitu da yg sudah mendapat kan hadiah’a ya sudah sya tlp hendra gunawan +62816217483 trus dengan bodoh ny saya ikutin semua perintah’a awal’a saya di suruh isi pulsa 500rb trus sesudah itu dia bilang hubungi lagi ke no 085333590489 trus saya di minta lgi untuk tf uang 2.050.000 trus mnta lgi ktanya buat bayar wartwan 3.000.000 habis itu minta lgie 3.500.000 itu yg trakhir ga saya turutin malah marah” stresss tuchh orangg mudah”n kena karma tuch orang. Semoga sumpah sumpah terjadi lahh gedeekkk saya

    • Rafka

      Kode pin ya sama 25E477R

    • Yulieta

      Wah kok kodenya sama ya cuma beda nama tuh. Barusan aja sy di telepon. Sy iyaiyain aja terus coba cek deh eh ternyata nipu. Untung belum transfer

    • Hanan

      Kode pin nya sama ,barusan saya di sms

  19. H. Supriya Budi Santosa

    Yang mengaku Direktur Bank Indonesia, dalam bujuk rayunya kepada pemenang untuk mengirimkan uang pemrosesan hadiah begitu manis, namun janji-janjinya juga tidak ditepatinya. Mudah memberikan janji, tetapi juga mudah mengingkari dan minta maaf.Yang mengaku Direktur BI berlagak sok bersih. Bisakah Aparat penegak hukum meringkus para penipu ini? Semoga tidak ada korban lagi

    • Parto

      Benar pak saya juga ketipu ini….kita doakan biar penipu itu umurnya ngk panjang…
      Lagian berani bersumpah atas nama ALLAH moga2 penipu itu dapat ganjarannya…..

  20. H. Supriya Budi Santosa

    Pada tgl 16 April 2108 saya mendapat sms”Pelanggan Yth. No anda t’pilih m’dptkan HADIAH Rp.175juta dari PT. MOBO INDOSAT, buka diweb: www pesta-moboindosat2018.tk”. Karena tergoda oleh testimoni yg ada, saya menghubungi bagian marketing(bpk Hendra Gunawan) kmd saya diminta transfer uang sejumlah Rp.750.000,00. Untuk mentransfer hadiah katanya melalui Bank Indonesia. Saya dihubungkan dengan bpk. H. Firdaus Subana (katanya sbg petugas keuangan di BI). Dalam penyelesaian proses pencairan hadiah, sampai saat ini saya sudah mengirimkan uang sejumlah Rp.90.850.000,,00. namun sampai saat ini hadiah juga belum dikirim, katanya masih nyangkut. Untuk penyelesaian berikutnya saya diminta mentransfer uang sejumlah Rp.10juta. Apakah ini penipuan? Bagaimana solusinya? Mohon bantuannya.

  21. Wulan

    Saya juga ketipu loh, saya sudah tf 1.050.000 tapi d suruh tf lagi 3jt. Saya langsung enggk mau lagi buat tf. Trus min saya mau tnyak no rek. nya mreka sudah tau itu bakal ditandai enggk ya no rek kita. Nnti mreka bisa ambil saldo kita yg d rek kita enggk min ? Terima kasih sebelumnya

    • Admin

      kalau ambil saldo di rekening tidak mungkin terjadi ,kecuali anda sudah daftarkan sms banking ke nomor telepon mereka

  22. saepul

    pak tadi saya dapet sms katanya dapet 150 juta dari pt moboindosat885 apakah bnar itu apa penipuan mohon infonya

  23. Ermayanti

    Saya tadi siang ada sms daribpt moboindosat 885.com yg isiny selamat anda mendapt hadiah undian yg ke 2 dari indosat mobo,tapi saya blm tlp sama sekali apakh situ pt,mobo indosat 885 penipuan juga…terimaksih mohon info ny.

    • Epul

      komentar selamat kepada
      anda pemenang
      dari PT-moboindosat
      yg ke-2 dalam
      rangka berkat
      isi ulang pulsa anda
      pin;*******
      info klik;
      www ptmoboindosat885.blogspot.com
      apakah ini penipuan apa bukan?
      mohon info nya..

  24. ari saptowo

    SELAMAT !
    Sim-card
    Anda dapat
    Cek 35juta
    Dari indosat
    Code 441FD89
    hubungi:
    081-6409472
    www rejeki-poin.com….apakah ini penipuan min?

      • ari saptowo

        Kalo memang penipuan kok ga proses.kasihan kl sampai ada korban min ..trimss

          • Lina

            Saya dapat sms dari moboindosat 92 blog spot.com sbg pemenang 150juta dgn kode25E477R mohon jgn suka tipu2 org melalui sms…Trimakasih

          • Sahmilsyah

            Pak,q juga baru dapat sms hadiah pt mobo indosat dengan pin.xxxxxxx,q baru mw transfer permintaan pak indra gunawan,mohon bantuannya apakah ini benar / penipuan

  25. Siti

    Www. Moboindosat2018.cf atas nama Indra Gunawan 0816 279 388 apakah penipuan kata’y saya dpt 150jt pesannya Surat keputusan
    Resmi dri.
    MOBOINDOSAT
    No.XV/2018
    Sebagai pemenang
    Ke-2
    Cek 150 jta.
    PIN:24B577R
    U/Info hadiah klik di.
    www centermobo2018.cf

    Penipuan bkan

    • Aza

      Iya kak itu sama kayak punya aku PIN nya .. Namany jg indra gunawan .. Untung aq blm kirim .
      No rekeningnya aja gk sama dgn yg indra gunawan ..

    • Yuni

      Kode pin kita sama. Katanya saya dapat uang 150jt.terus ada logo lintas mlam yg ngomongin soal undian

    • Apip

      Kodeku juga sama
      Ini 24B577R

  26. Sarah

    Selamat,No anda
    Tr-pilih menang
    HADIAH 150jt.
    berkat,isiulang
    PT.MOBOINDOSAT
    PIN;[25E477R]
    U/info klik.
    www undianmobo999.blogspot.com

    Saya tadi sore abis dapet sms ini trus langsung di telpon pake no 085748027999 a/n supardi saya disuruh transfer 950 untung di atm saya cuma ada 250 jadi saya transfer segitu aja, jujur gendek banget, tadinya malahan paginya saya mau tf sisa, untung saya udh baca artikel ini, BNI a/n.SUPARDI 0454579034 itu no rek penipunya min, Semoga cepet cepet ketangkep polisi

    • Iis

      No undian nya sama kaya saya mba, dan dia juga bilang, jangan kasih tau siapa siapa sekalipun org tua, untung saya belum transfer

  27. Icha

    Alhamdulillah saya ga ketipu soalnya saya emang ragu,tadi pagi saya dapet sms dari no.hp biasa katanya saya dapat undian 150jt gtu trus saya suruh transfer adm sbesar 950rb nah untung saja saya enggak ada duit haha jadi ga bisa transfer untung saya cek situs ini jadi saya bener2 gak yakin haha tolol banget tu orang.. Call center nya atas nama siapa,rek Nya atas nama siapa kan konyol.. Dan PIN UNDIANNYA JUGA SAMA..
    Hatihati aja sekarangmahh

  28. Alawiyah

    Aku juga sering dapet sms gitu.. biaasanya aku gk respon tapi kali ini aku buka linknya.. trus muncul pemenang yg udah nerima disertai potonya .. trus disitu kita harus hubungi marketing bpk Harianto disertai ktp beliau asli .. lah ini pnipuan bukan min?

  29. Ardhy

    PESAN RESMI
    Dri PT.MOBOINDOSAT
    No.anda mendapatkan
    hadiah ke-2 Rp150jt kode
    pin anda 25E477R
    silahkan cocokan
    pin anda di;
    ptmoboindosat64.blogspot.com

    Ini penipuan juga kn min? No. Penipu 085773027683

  30. tira

    saya tadi siang dapet sms yang sama dan dapet hadiah sebesar 150jt,saya kira hadiah ulang tahun saya๐Ÿ˜‚
    Langsung saya telfon setelah basa basi dia minta TF kan uang 950.000
    Saya bilang saya belum punya uang,saya minta TF kan 1jt saja buat beli tahu bulet makan 1 komplek,sisa nya ambil mas aja
    Sapa tau mas mau sunat beberapa kali hingga habis haha
    Dia kesel dia bilang KAMPRET dasar AN****
    saya bilang kalo mau nipu yang kreatif dikit napa ini jaman now bukan jaman old,cari rezeki yg halal mas bukan yg haram
    Langsung ditutup tlfonnya wkwkwkwk

    Buat kk atau abg yg udah ketipu yang sabar ya allah pasti bakalan ganti rezeki kalian dengan cara yang berbeda
    Semoga yg nipu di kasi azab yang perih๐Ÿ˜‡

  31. hel

    min, kalau moboindosat66.com resmi ga?

  32. Afif samsodin

    Hati dengan sms penipuan. Barusan dapat sms seperti ini “MOBOINDOSAT
    sampaikan bahwa
    No.anda pemenang
    cek tunai Rp.100 jt
    kode PIN undian
    25e477r INFO
    hadiah buka/KLIK:
    www layananmoboindosat2018.blogspot.com

  33. Aim galuh

    Brusan sy trima sms,bhwa sy mndpt hdiah cek tunai 150 jta, trus konfm di stts www. juaramobo 2018.cf stlh sy buka bnar sesuai yg dikirim dri dia no pin Jk 27fgr, cocok dan mndpt cek tunai 150 jt, dan hubungi dra,chintia aprilia,perasaan sy ragu2 antara ya dan tidk, stlh di hub yg namnya anzzing dra cinthia ngaku dri costumer moboindo hrs tf uang sebesar 1,550,000 awalnya mnta no rek sy dan sya kirim, trus krna dia kirim rek nya BRI an siregar, bkn rek an indosat dan sesuai di situs adlh bank bni, maka sy mulai tidk yakin, ditambah dgn keyakinan bhwa ini penipuan stlh sya buka di google, bnyak tmen yg serupa,slmt kpd tmn2 yg cerdik tdk mudh tergiur hadiah ini midus sdh begitu cnggih,kpd kwn yg terlnjur smga dpt pnggantinya dri mna sja,alloh maha tau,dan kpd para penipu smga kau jdi org yg baik2, dan cpt tobt klo tdk liht sja doa kita dri yg tlh anda tipu, bsk atw lusa kau akn di gilas kereta api, jka mlntas rel, lht sja, bgitu ….

  34. Rahmat

    Kalau udah kirim no rekening tapi saya belum tranfer yg dia minta, apa perlu no rekening saya blokir aja.

    • Admin

      tidak perlu gan,

      • Ida

        Saya udah kirim no rek saya apakah di blokir aja apa gimana saya panik beratt

        • Giovanni

          Kmren sya jga dpat sms dri moboindosat undian thr sya udah transfer 1.050.000 disruh krim no kk sma no ktp sma rekening… Trus sya harus gmna… Apakah bhya sdah mncntumkan no kk n ktp mhon di bls

  35. Sutikno

    Kalau sdh tau itu penipuan sdh banyak makan korban laporkan saja kepada pihak yg berwajib atau ke kapolda metro jaya atau ke bpk.Presiden langsung, kalau cuma hanya mengeluh,kesal,marah,emosi itu percuma uangnya tdk mungkin kembali lagi..orang penipu itu sdh kebal telinga seperti indra gunawan..segala sesuatunya sdh di prediksikan…saranku hati hati terhadap sms penipuan yg berupa undian ataupun hadiah apa saja….

    • Parto

      Lapor kemana saya juga korban…nie bukti tranfernya masih ada…..pt moboindosat kayaknya diam aj……
      Padahal pt lho…kok isa buat begitu…

      • Dirga

        Tolong dong jangan tinggal diem saya juga korban kalo pake logika mereka tau nomor kita2 dari mana sok yang udah pada ketipu jangan tinggal diem aja duit segitu susah nyarinya saya aja ketipu 1450

        • Adi

          Hari gini masih bisa ketipu aja
          Kita harus belajar peka jangan gelap mata kalo liat rupiah
          Cek keabsahannya dulu

  36. Paulina

    Saya juga dapat kayak gitu jam 13.45 Wib, hari jumat, tanggal 23-03-2018 apa bener ya:Selamat No
    Anda resmi
    terpilih sbg
    pemenang hadiah
    Cek 100jt dri
    PT.MOBO INDOSAT
    pin.pemenang
    UNDIAN:(257f999)
    info klik:
    www hadiah-ptmoboindosat.blogspot.com
    (ini pesan nya tolong di jawab ya!!)

    • faiz

      kode unik nya sama 257f999

      • faiz

        asli apa palsu
        .
        .
        Selamat! anda mendapatkan
        Hadiah dari PT MOBO INDOSAT
        berkat isi ulang anda
        No ID pemenang (257F999)
        utk/info klik :
        www gebyarmobotbk.ga

      • Ani Handayani

        Pin nya sama.. Aku barusan dpet sms gtu.. Ini kodenya. 257F999
        Untung aku blm hubungi orangnya..
        Awal nya aku yakin tp lama kelamaan ragu,, yaudah buka google.. Dan akhirnya aku dpt info ini,, ini kodenya bner sama loh..

    • Fani

      ak mau nanya apa bnr no rekning an.dony itu pegawai indsat q sruh tranfer krna mndpat kn hdiah uang tunai sbsar 150 jt

  37. novita

    saya dapet sms sebagi pemenang moboindosat tapi yang menjadi ragu itu kenapa sms yang saya dapatkan yang berisi hadiah unidian 150 itu dari telpon biasa yah, tapi dia kasih web www undianmobo.cf,, ini asali ga sih? saya sih sangat senang jujur jika saja jadi pemenang cuma yang saya kecewa saya harus transfer dulu 1.050.000,, gimana ni ada yang bisa bantu?

    • Supie amelia

      Saya juga mbak kayak gitu barusan dapet sms

  38. D.Cahyo's

    Sama saya juga dapat pin yg sama yg hadiah nya mencapai 175 juta dan kodenya pun sama juga 25e477r dan saya ladenin aja, terus si **** menelpon lagi dan ditanya apakah uang nya sdh di transfer, saya jawab sudah tapi dia nelpon balik katanya belum, saya jawab mungkin anda belum beruntung mas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untung saya langsung buka google dan mencari tau apakah benar Mobo Indosat ini penipuan apa nggak, sekalinya saya liat komentar dari adminnya ternyata benar, wah untung gue gak kehilangan uang 1 jt๐Ÿ˜‚, semoga yg baca atau yg mendapat kan SMS seperti itu jgn kamu ladenin ya guys itu penipuan dan Hoax loh

  39. PERI RUSTOPA

    Iya terima kasih atas solusinya buat semua kawan2x,waktu tadi pagi saya mendapat pesan yang mengatasnamakan pt.Mobo indosat katanya saya mendapat cek sebesar 150jt. code pinnya sama ya sama yang seperti komen diatas waktu saya tlpn ke pengurusnya dia minta no rekening saya dan minta uang 750000 untuk biaya administrasinya katanya, saya ragu dengan hal tersebut maka itu saya cari solusi di google siapa tau ada artikelnya tentang pt.Mobo indosat ternyata ada syukur saya tidak tertipu terima kasih atas semua solusinya kawan

  40. Ga kreatif ya,, nipu ga ganti nama (gunawan dn maharani) hehe
    Ko aku paling sedikit ya, cuma cek 35Jt
    Sms dri indosat ga ada no nya ga bisa di bls smsnya,,
    SELAMAT !
    Sim-card
    Anda dapat
    Cek 35juta
    Dari indosat
    Code 441FD86
    hubungi:
    081-6258364
    www rejeki-2018.com

    • Riris

      Saya baru tadi pagi dapat sms seperti itu. Hampir aja saya percaya karena sms tsb tertulis dari “indosat” bkn no pribadi. Saya sudah telpon maharani (yg katanya bendahara indosat) bicaranya songong. Saya sudah memberikan no rek jg. Tp saya cek tdk ada uang masuk. Saya langsung search di google dan menemukan postingan ini. Alhamdulillah ga sampe ke atm dan diarahin sama si maharani. Buat yg lain tolong berhati2 yaa.. Jangan gampang percaya..

    • ari saptowo

      Saya juga dapat sms yang sama gan

  41. anyoendt

    aduh parah no pinya sma semua 25e477r dasar penipu mnta alamat udah di kasih eech abis mnta alamat harus trnsfer rp.750 Rbu tapi aku penasaran jd liat” dl artikel cek kabid metrojaya trz marketing indosat semua nama nya beda dasar penipu tp gpp kan aku udah ngasih alamat rumh??

    • Dhitaayu

      Saya juga hari ini dapat tlv indra gunawan.
      Tapi saya mau kalau saya kasih kass drumah. Tpi dia gak mau..

  42. zainal isroy

    saya baru saja kena tipu dan saya kehilngn uang sbsar 1800.000 saya tidak sadar saya tertipu awalnya dia minta 750.000 stlah itu dia membeti no henfon bendaharanya stlah saya telpon dia mnta uang sbsar 5050.000 untuk dana pencairan tapi sya ragu dan dia menurunkan nominal yg dia mnta sebesar 1050.000 di situ saya tertipu stlah saya transfer di mnta melunasi yg 4000.000 tapi saya sudah sadar kalo ini penipuan saya lambat cari informasi dari google dan youtube
    dan akhornya saya mnysal saya khlngn uang sbsar 1800.000 tapi apa lah daya saya hnya pasrah dan mnsal.
    mudah2 an saya korban terakhir tidak ada lagi korban stlah saya saya berharap mereka yg sdah menipu saya di sadarkan oleh yg maha kuasa semoga dia di sadarkan dari kerja yg tidak halal…. semoga yg sudah kena tipu termaksud saya di berikan ketabahan dan semoga kota menerima hikmah di balik semua ini…..

  43. Nurul

    Min .. sya udh ksih no rek nya .. gmana dong min .. ??

    • zainal isroy

      jngn di lanjutin ka semua modus penipuan saya sudah habis 1800.000…..
      saya berharap saudara blokir no nya

  44. ana

    Barusan saya sudah tranfer uang senilai 950.000.00 kata a saya mendapat uang senilai 150 000 000. Jt dari moboindosat
    Tapi malah saya di suruh tranfer lagi 3 jt. Itu penipuan bkan ya gaiss..
    Mau tranfersi tapii takut di tipu udah kirim uang 1 jt e malah 150 jt a egk ada di rekening. Gmna a gaes..

    • Nisa

      Ya Allah.. Barusan saya ketipu… Udah TF 950K trus webnya baru tag lihaattt ehh trnyata baru sadar.. Saya ketipu… Astagfirullah.. Di suruh tlfon lagi dgn nomer yg berbeda an pak Budiman.. Ya udah sy gx tlfonn.. Udh tau sya di tipu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. Efin

    Makasih gan infonya….
    Sangat membantu sekali…

  46. Adit

    Sekedar info buat teman2 smua, tdi siang sy dpt sms dr indosatpoin ( yg sms bukan nomr biasa sprti modua pnpuan sblm2 nya, melainkan tp lgsg dr indosatpoin,) ktnya mycare saya dpt hadiah 35jt kode nya ar77dl99 dn sy dsruh mnghubungi nmr 08562519857/ www indosatpoin2018.ml, saya penasaran, sya fikir itu bnran krn yg sms nya lgsg dr indosatpoin,ahirnya sy tlf nmr trsbt, sya dimintai no rek,supaya hdiah nya bsa lgsg dtransfr, tp mereka tdk mmnta sya untuk mntransfr sejumlah uang, ktnya pajak sepenh nya dtanggung indosatpoin, memang bnr stlh 5menit sya dpt sms dr bankbri,โ€ selamat transaksi anda telah berhasil diproses Rp. 35.000.000,-silahkan hubungi bendahara untuk dicairkan, sungguh meyakinkan bukan, krn sy mndpt sms lgsg dr bankbri terkait hadiah itu ? ( tp aneh nya nmr mbanking saya tdk ada pemberitahuan trkait hadiah yg masuk, dn setelah sy cek pun dana itu jga tdk ada), dn sya tlf kenomr yg bersangkutan td untk menanyakan pencairan itu, kt sblm pencairan sya harus konfirmasi dlu ke nomer bendahara 085747775342 an pak hermawan/ibu maharani selaku bendahara. Ps sya tlf, saya diberi arahan, saya harus ke atm, setelah memasukan kartu atm, saya harus tlf si bendahara tdi,agar bisa dibantu untuk proses pencairan nya, dibantu memasukka. Dta2 saya, dr situ perasaan sya sudah tdk enak, kl memang transaksi sukses knp hrus masukin dta2 lwt atm, kn aneh. Untung disaat pengecekan sya tdk menelfn bendahara dn mengikuti arahan nya, jd sya selamat dr penipuan modus baru, buat tmn2 hrp hti2,krn penipuan nya lbh canggih, bukan nmr hp biasa yg sms, bisa saja trtipu. trimakasih

  47. jaka

    syukur alhamdllah aku lhat artikel ini
    jadi saya gak ketipu,soalnya saya gak punya duit buat administrasinya haha,
    apa lgi atas nama hendra gunawan ngotot lgi suruh usahain duitnya administrasinya

  48. Fadhlan Roheli

    Sebaiknya situs web yg semacam itu, yg memang sudah jelas penipuan, harus segera diblokir secara massal dan pelakunya juga harus diberi tindakan keras…!!!

  49. Nu'men

    Ya allah… Setelah membaca artikelnya saya merasa tertipu dengan orang yng mengaku Hendra Gunawan, bahkan saya sudah transfer 750rb, untung saya gg transfer yg 3jt, kepada yang punya situs ini terima Kasih. Dan untuk pelaku penipuan semoga di beri balasan yang setimpal dan cepat di berikan hidayah oleh Allah agar cepat sadar

    • Bali Denpasar

      Ya saya tertipu td pg, hri ini skitar jam 11. 45 am , saya telah transfer uang sbsr 1.050.000 dan stlh itu , saya dsruh menfhubungi pengiriman barang yang bersangkutan ( Haji Risky Rendi ) , dan saya dstuh trnsfe sbesar 2. 750.000 lg, namun stlh pkir2 bhwa ini sbuah pnipuan niat mendptkn hadiah sbsr 100. 000.000 saya urung kan. Awalnya ad pesan di hp saya, bahwa saya mendptkn hdiah dr pt mobo indosat sbsr srtus juta, atas nama pegawai yg tercantum yaitu Drs. H
      Indra Gunawan.Satu pesan saya bahwa jangan lg percya trhfp hdiah online, bgtu saya brhrp do’a saya d kbulkan Tuhan, bahwa senantiasa , orang yg brsngkutan yg telah menipu saya, menderita dengan caranya yg tidak halal trsbut, Tuhan aku percaya karma itu ad, pd hr ini, Rabu, 28 Februari 2018 adalah hal tidak pernah akan sya lupakan, Aku ber Do’a , smg org itu tdk lma lg umurnya, salam rahayu bagi teman2 yg ikut trtipu !

    • ayus

      sama mbak tadi sya transfer 750 dia suruh sya tf lagi 4 juta tpi sy ragu akhirnya sy buka disini bnyk yg sdh ketipu :(

  50. Aliyah

    Hahahah aku udah sering dapet sms kaya gitt emang sih kelihatan nya beneran buat bodohin para korban

    Aku bales sms nya

    Pak kalo memang itt beneran saya minta hadiah itt kasihin aja sama yang tidak mampu atau gak sumbangin ke panti asuhan

    Hahahah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Kristiyah

    Sekedar info buat teman2 smua, tdi siang sy dpt sms dr indosatpoin ( yg sms bukan nomr biasa sprti modua pnpuan sblm2 nya, melainkan tp lgsg dr indosatpoin,) ktnya mycare saya dpt hadiah 35jt kode nya ar77dl99 dn sy dsruh mnghubungi nmr 08562519857/ www indosatpoin2018.ml, saya penasaran, sya fikir itu bnran krn yg sms nya lgsg dr indosatpoin,ahirnya sy tlf nmr trsbt, sya dimintai no rek,supaya hdiah nya bsa lgsg dtransfr, tp mereka tdk mmnta sya untuk mntransfr sejumlah uang, ktnya pajak sepenh nya dtanggung indosatpoin, memang bnr stlh 5menit sya dpt sms dr bankbri,” selamat transaksi anda telah berhasil diproses Rp. 35.000.000,-silahkan hubungi bendahara untuk dicairkan, sungguh meyakinkan bukan, krn sy mndpt sms lgsg dr bankbri terkait hadiah itu ? ( tp aneh nya nmr mbanking saya tdk ada pemberitahuan trkait hadiah yg masuk, dn setelah sy cek pun dana itu jga tdk ada), dn sya tlf kenomr yg bersangkutan td untk menanyakan pencairan itu, kt sblm pencairan sya harus konfirmasi dlu ke nomer bendahara 085747775342 an pak hermawan/ibu maharani selaku bendahara. Ps sya tlf, saya diberi arahan, saya harus ke atm, setelah memasukan kartu atm, saya harus tlf si bendahara tdi,agar bisa dibantu untuk proses pencairan nya, dibantu memasukka. Dta2 saya, dr situ perasaan sya sudah tdk enak, kl memang transaksi sukses knp hrus masukin dta2 lwt atm, kn aneh. Untung disaat pengecekan sya tdk menelfn bendahara dn mengikuti arahan nya, jd sya selamat dr penipuan modus baru, buat tmn2 hrp hti2,krn penipuan nya lbh canggih, bukan nmr hp biasa yg sms, bisa saja trtipu. trimakasih

    • Dini kurnia

      Sama,saya td siang jg mngalami hal yg sama dgn mbk.tp smpai skrg sya blum cek saldo saya,soalnya sya agk ngk prcaya.

    • anita

      sama kaya aku,kira2 nomer rekening kita di salahgunakan nggak yah

  52. Herdi

    Aduh sial gue ketipu telat cari impo di google haah siaal siaal ga papa deh biar ada yang bales para penipu itu

  53. Leonardo

    Kalo saya berbeda.
    Dari www. Pestamobo. Ga

    • Admin

      sama itu nipu juga, domain .ga gratisan

      • Khoirin nada

        Selamat!!! No anda resmi terpilih sbg pemenang hadiah Cek 150jt dari PT.MOBO INDOSAT dgn Pin undian: JK25FG7 info pengambilan hadiah klik: www frommobo.tk
        Itu benar tidak min?

        • Admin

          modus penipuan itu gan

  54. ibnu

    Alhamdulillah Allah melindungi saya
    dari modus kejahatan
    berkat saudara yg bagi info d atas
    terimakasih ya !

  55. Nandar

    Wa emang bener. Rang 2 kyagini harus di buang kelaut. Ga pa 2 lagi di urus penipuan ini gan. Nama nya legiman
    Trus. Nama bank nya agus nugroho. Tolong kerja sama nya gan. Klo ada sms dapat hadiah itu modus gan

  56. Ridwan

    Haduh barusan gua ketipu 950.000

    Gua fikir langsung dapet hadiah nya ternyata dia minta lagi 3.850.000

  57. Much abbas

    Sama” kena tipu. Kami juga hampir dgan modus yg sama.hampir saya transfer..hhhhhh..dan saya cari info d google..teryata sama…

  58. Firman

    PESAN RESMI
    Dri PT.MOBOINDOSAT
    No.anda mendapatkan
    hadiah ke-2 Rp150jt kode
    pin anda 25E477R
    silahkan cocokan
    pin anda di;
    ptmoboindosat029.blogspot.com

    Ini penipuan juga kh min bru dpt tdi smsnya

    • Nugi

      Ya ampun pagi2 suruh transfer yg gajelas, dimana2 pengambilan hadiah tidak dipungut biaya admin sebanyak itu, untung baca artikel ini.. thanks min..

    • rodin

      gu juga tadi siang dapet kode. sama pula kodenya

    • Agung sudrajat

      Bhahaha… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ iyah.. Itu penipuan bro, saya ajh tadi barusan ditelvon dari pt moboindosat katanya saya akan mendapatkan hadiahnya sebesar 150 jt setelah saya transfer sejumblah uang 1050.000 rupiah
      Nah setelah itu saya bilang sama dia klo saya sekarang lg boke alias ngga punya uang
      Setelah itu aku minta transfererin ajh kenomor rekening saya nanti biaya administrasi suruh potong sendiri kata saya terus dia minta nomor rekening saya tapi saya tidak sebutkan setelah basa basi ngobrol dia matikan telpon nya
      Langsung saya cari informasi disini, ketauan dah ternyata PENIPUAN!

    • Rizky amelia

      Sama kodenya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. Anonim

    Tadi saya dapet sms bodoh ini
    Saking keselnya saya laporin kominfo
    Webnya jelek bgt, bodoh, anak sma aja bisa desain web yg lebih bagus dari itu, nyantumin uud lagi, mana ada uud no. 32, pernah baca uud beneran ga sih? Bodoh bgt itu penipu, tapi kenapa sampe sekarang modus kaya gitu masih bisa jalan sih
    Saya juga pernah dapet yg undian bri padahal saya ga punya rekening bri, foto ktp orang di web nya sama

  60. sally

    penipu jaman now gak ada kerjaan,, alhasil nipu orang

  61. sally

    saya barusan kena tipu ,, tapi saya bilang saldo ATM nya 0 terus penipu nya bilang saya akan alihkan ke orang lain sya jawab silahkan ambil saja mungkin belom rezeki saya hhahhaha,,, tapii nyesel nya udh kasih nama,,no rek sama alamat semoga tidak di salah gunakan sama sih penipu ….amiiin

  62. Nurhidayah

    jika kita terlanjur kirim no rek gimn min. yg mn numb kita terdapat m banking .

    yg terdaftr numb saya bkn numb penipu

    • Admin

      kalau hanya sekedar nomor rek yang mereka ketahui,mereka tidak bisa berbuat apa2.kecuali no rek tersebut sudah di suruh anda untuk daftarkan mbaking ke nomr tlpon mereka gunakan

  63. Yudhawijayanto

    Say hampir ditipu dapat uang 100 juta kode 25e447r di layanan m tronik 22 blogspot.com

  64. Hari

    Selamat! anda mendapatkan
    Hadiah dari PT MOBO INDOSAT
    berkat isi ulang anda
    No ID pemenang (257F999)
    utk/info klik :
    www gebyarmobotbk2018.ga
    Barusan sya dapet sms gitu, lalu
    Ada tlpn dr bpk indra gunawan(081515154407 ),kalo mau ngambil hadiah suruh beli pulsa dulu 50rb d krm k no trsbut. Setelah beli pulsa d suruh menghunbungi bpk candra widodo untk menanyakn hadiah trsbt sudah d prpses apa belum.
    Gini juga penipuan ???
    Sebenarnya ada gk c program hadiah d indosat kyak gini ??

  65. Hstihndyni

    Saya juga mendapat sms katanya menang 150jt dgn kode 25e477r. Untung aku langsung cari tahu digoogle. Terimakasih infonyaa. Sangat bermanfaat

    • Suherman

      Sama bos tdi aku jga dpet sms no pin,a sama persis sama anda

    • jumar

      PIN NYA sama dengan yang di sms ke saya.
      no pengirim 08569707086

      • novita

        kalo aku sms nya dapat dari nomer 085776707964

    • Farha Fauzan

      Pin nya sama persisi cuma hadiah nya yg beda cuma 100.000.000 ,untung saya baca website ini kalau nggak saya ketipu, saya dah pernah dikirim pesan penipuan 2 kali

    • Marini Dexpatra

      Hahaha aku langsung ketawa ngakak.ternyata pin kita sama2 semua cuma jumlah uangnya yg beda.aku dapat 175jt.untung cari tahu dulu digoogle.hehehe

      • friska

        Wkwk pin nya sama kayak rataยฒ orang diatas, udah tergiur bgt secara hadiahnya gede. cuma disuruh bayar uang administrasi 950 ribu,, berhubung kagak ada uang gak saya lanjutin, padahal udah sempet nelfon segala,,, karna masi kepikiran saya coba cari tau di internet, bersyukur bgt tau klo itu ternyata penipuan sebelum aku tertipu

        • Ahmad Sodik

          Kode pinnya sama persis. Barusan Saya dapat SMS hadiahnya 175 juta. Alhamdulillah untung buka website ini. Terima kasih bermanfaat sekali.

      • Risha

        Hahaha qta hadiah.a sama..

        Trus saya tlp pak hendra, trus dy suruh aq bayar 700.000.00 aq bilang gk ada duit,, eehh.. dy bilang seada.a z nti sisa.a dy bantu.. lalu aq suruh dy buat potong uang hadiah.a, tpi dy bilang gk bisa.. harus saya yg kirim.
        Aq bilang gk ada duit sama sekali, dy trus tutup tlp.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

        Itu org malas kerja jadi nipu dwh..
        Jaman sekarang harus bener hati2..

    • Ka mawar

      Sama bgt mba saya juga dapat sms dengan kode pin sama seperti mbak..
      Hahaa modus bgt masa mau dapat hadiah dsruh bayar admin. Ga kira2 lagi biaya admin nya.
      Maklum lah penipu itu saking miskinnyaa kali ya pngen jadi kaya jadi nipu2 org seperti itu . Sudah gila duit dy hahaa

  66. Khusnulariyanti

    Saya jga dpt sms dri nomer 085773660390 .kata nya mau dpt uang 175 . saya abaikan saja

  67. akmad

    Aku juga baru dpat informasi pemenang 150jt pada tgl 01-02-2018…tpi aku nggk mudah percaya blogg gratisan

  68. Ratna

    Untung q cari tau disni dlu..
    Alhmdulilah gk jadi ketipu..
    ๐Ÿ˜‚ udah deg deg an nih mau terima uang 100 jt .. hehhe

  69. Ayu febrianti ningsih

    Untung ya saya langsung cari tau tentang moboindosat yg di sms dapat 150jt tapi minta No rekening dll. Hampir saja saya ketipu terimakasih kalian dengan pin 25e477r suruh bayar 1.050.000 busyett buat admin ya loh itu alhamdulillah aku cari tau dulu di google ๐Ÿ™

    • joko

      sama..kmrin ya sya dpet sms tentang undian dri pt moboindosat dgn pin 25E477R…untung ak jg melihat di blok ni..msa pemenang dgn pin yg sama..hhheee.. klo ak msh di sruh byar uang admintrasi nya 950…alhmdulillahNYA sya gk trlalu merespon bnget

  70. APIP TAUFIKKUR ROHMAN

    Saya juga dapat SMS sama seperti sudara-saudara yang ada di sini. Belum apa-apa saya langsung curiga dan tidak percaya sedikit pun dengan iming-iming hadiah yang akan diterima saya. Betul ini modus lama yang diperbaharui layoutnya saja.

  71. Tatan

    Sudah sy Duga itu adlah Pnipuan,barusan sy pun dpt SMS dr Nomor yg tdk sy kenal dan mncantumkan Alamat Mobosindo.blogspot.com…..

  72. Suranto

    Mohon maaf..aku udah kena tipu juga ..uang yang sudah masuk kesana gak bisa di urus lagi yaa.

  73. Suranyo

    Mohon maaf ..aku juga sudah kena tipu duit yg masuk udah 2juta lebih gimana solusinya

    • Admin

      solusinya ikhlas saja gan,cuma itu,jangan minta di balekin,ga bakalan,yang ada nanti bisa2 agan ketipu untuk kedua kalinnya

  74. madroih

    ternyata masih banyak ya orang2 bego disekitar kita. masih aj bs ketipu sama sms nomer ga jelas gt.

  75. agung t.a

    Asem..gue kena tipu..baru aja.ati ati yg belm kena tipu macam macam hadiah..untung 750000.buat ke depan nya..cara menanggulangi tipu hadiah..admin.solusi nya

  76. Yun

    Pokoknya kalo ada sms yang bilang kita dpt hadiah, entah dri indosat, telkomsel atopun bank. Ga usah dipercaya, di hp sya, sudah ad 50 sms penipuan sperti itu, tdk sy tanggapi sma skali. Sking jengkelnya, sya blas ” jupuk en dewe hadiah e ” ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Kdang nomer” itu klo dblas ad yg bisa n ga bisa(nomer tdk aktif). Klo yg hadiah lwat telpon nomer nya cuma 4 digit aja. Kpan lah penipu” ini diringkus ya, mresahkan org” khususny msyarakat yg ga tau info undian palsu ini.

  77. Kamalzeero

    Terima kasih udh menjelaskan kpd semua

  78. Kamalzeero

    Saya juga dapet sms saya gitu…emg mau ketipu.. Hari gini masih ada aja…cari duit jaman now… 25e477r sma semua…ketauan banget nipu. A semua sama.

  79. Romiyatul Fatlah

    terimakasih informasinya, hampir saja saya ke tipu , barusan saya dapat info menang 150jt ๐Ÿ˜ฅ terimakasih min

  80. Normalini

    Saya baru saja juga dapat sms yang begituan, saya hampir saja tergiur dengan undian tsb tapi alhamdulillah dengan membaca komentar yang ada disini , saya menjadi yakin bahwa itu bentuk penipuan. Terima kasih ya ka

  81. firdha

    kalo yg sms tulisan Indosat bukan nomor telepon org gimana yaa? penipuan juga kah?

  82. dani

    barusan ni bangun tidur.saya juga dapat sms hadiah 100jt….wuih….untung saya cari info dulu n baca arikel ini.sangat bermanfaat.nanti mau saya telpon ah….saya isengin aja….mau rekam juga ah….kel kel kel. makasih min admin.

    • Ary

      Saya juga dapet tuh dari pt mobo indosat,coba saya tanya hasilnya cuma kasih no rekening dia .lah saya gimana lok gtu๐Ÿ˜….biasanya undian resmi ditanyain kelengkapan datanya lah ini main kasih no rekeningnya

  83. Bayudh

    waduhh brusan saya juga dpt sms dari 085696338996
    dpt cek pin nya hampir sama dgn yg lain..
    ada-ada aja

    • sinta

      saya sudah tertipu pak ,,, tapi saya iklas, biarkan allah membalas, mungkin orang yg menipu lebih butuh dari pada sya, ini no 0816377675 ini namanya pak hendra, , yg menipu,, tlong admin,, biar yg lain gg jadi korban

      • Fery

        Iya benar penipu. Ibu dan saya dapat nomer hendra yang berbeda dari link nya, berarti penipu itu sudah berganti nomer agar susah di lacak. 081527836306 kalo saya ini nomer atas nama hendra

        • dita juliawati

          saya sudah ketipu,, tapi saya mengikhlaskan.. semoga dia dapat balasan yg setimpal..

      • Rizal bagja

        Waduh sama juga pa saya baru aja gtu ada smz, sama namanya

      • riyan

        klo saya ats nama drs.sigit wardhana

      • riyan

        sinta yg sabar ya hmpir saya ke tipu

  84. muklis

    saya lucu sumpah ngdenger orang yang mau nipu saya kata nya saya mau di laporin ke polisi.. emang saya takut dengan ancaman dari nya..

  85. ayuk

    sungguh aneh tapi nyata dunia ini.. ya semoga allah membalas dengan laknat nya gmau komen apa apa… intinta sedihhh sekali.. kena tipu. mau gw lg ah tuh org

  86. onyas

    haha hari ini aku ampir ketipu lg dpt cek 175.000.000 dri moboindosat dngan pin 25e477r ,,untung aku cek dlu bner gag nya , kok pin nya sama semua hahaha dasar penipu ulung jaman now

  87. andi

    Pemerintah wajib bertanggung jawab nih harusx, buat apa registrasi kartu nmr bahkan ada norek pelaku,,, buat apa registrasi nmr klo yg beginian tdk bisa ketangkap, atau jgn2 ada kerjasama nih,
    Termasuk pihak bank

  88. Edo

    Pin nya kok sama yaa

  89. Gerry tirta maulana

    saya jga dapat sms barusan daru sim card mobi indosat ada pin sgala hadiah nya pas di cek 175jt .
    benar apa ngga sih, mohon infonya.
    nama admin nya adi gunawan.

  90. waras slamet

    owala mas ini saya juga baru dapat sms selamat!! anda men-dpt HADIA Cek Tunai Rp. 100jt dr Moboindosat PIN anda 25e477r Untuk Info Hubungi:
    0816417946
    www hadiahisipulsa36.blogspot.com

    • muklis

      sya di telponin terus sama yang ngasih pin hadiah ini..
      tapi saya gk tanggapin..

  91. Ahmad yusup

    Barusan saya ditelpon trs mengatasnamakan indosat

  92. Ahmad yusup

    Nie saya baru ditelpon langsung

  93. Hardi wijaya

    Sya smlm jg dpt pesan mndptkn hadiah dgn pin skian, pas sya cek diweb yg diksh pin trsb hadiah 150jta. Dn pas sya hub no konfirmasi suruh kirim no rekning, stlh sya kirim norek dimnta membyr biaya admin. Gmn tuh trlanjur ngsh no rekning? Bsa diambil g sm org2 tsb? Mohon info’y.

    • Admin

      kalau cuma nomor rekening yang mereka tau,ga apa2,tktnya kedepan mereka gunakan modus penipuan undian bank sesuai nomor rekening anda,jadi kedepan kalau ada sms pemenang undian bank sesuai nomor rekening anda,jangan senang dulu,tanyakan langsung ke call center bank resmi,

  94. Anset

    Yg gampang tergiur dengan modus penipuan tersebut kebanyakan orang yg gaptek dan stress pikiran akibat kangker(kantong kering)

  95. indah

    Saya juga dpt undian seperti itu.
    Trus saya sudah mengirim alamat rumah, No kk, no Ktp bpak saya.
    Itu gk akan berpengaruh apa-apa kan ?
    Toling di jwb ya, saya khwatir tkut trjdi sesuatu..

    Terimakasih.

    • Admin

      pengaruh sih tidak ada,cuma takutnya kedepan salah di gunakan,nomor nik ktp dan kk di gunakan untuk register kartu perdana untuk penipuan saja

      • Apriyana

        Saya kena tipu td 4 jt sya sama ada no pin indra gunawan gaku dari pt mobo indosat sial.uda 2x mas saya kna tipu.knpa bisa2ny saya percaya aja.tolong buat pemerintah pertegas penjahat sosmed ini.semakin canggih komunikasi.semakin bnyak pula yg di rugikan n penipuan saya mhon ama bpk presiden joko widodo.mhon di tegaskam

  96. Aries

    Menindak lanjuti komentar mas DANI, Kalau ndak bisa dilacak nomor telponnya, percuma aja regestrasi kartu perdana, padahal fungsi regrestrasi gunanya untuk menghindari penipuan agar supaya bisa dilacak.

  97. Slamet priyadi

    Wah parah ni gua jg dapat. Sms trus di telfon pas hadiah 175jt
    Bayar administrasi 750ribu.
    Tak bilang wah lagi bokek gmn kalo kasih aja 75jt. Ambil yg 100jt buat bapk tp administrasinya bapak yang bayar…
    Marah orangnya gua di anjing2
    Wkwkwkwkwkwk…

  98. Dede Kurniati

    huhuhhh hampir saja ketipu !!
    saya sudah krim nomor rekening dan diapun sudah balas nomor rekeningnya juga.. gimana atuh gan

  99. Abidin

    Udah gan/sist klo merasa ngga pernah ngikut ini itu tiba2 dapet sms atau telpon dapet hadiah undian motor/mobil atau uang cuekin aja. Logika nya itu motor/uang dari mana? Emg itu orang ngga butuh uang sampe2 ngasih hadiah ke kita sedangkan kita ga prnah ngikut acara atau undian apa2 :D

    Dan makasih untuk admin yg peduli tentang ini. Bagi yg sudah terlanjur ketipu di ikhlas in aja allah maha kaya, maha pemberi rezeki jangan khawatir. Dn Orang yg sudah berbuat jahat adzab allah sangatlah pedih.

    • Dedi mardiana

      Baru saja masih hangat malam ada SMS saya mendapatkan uang tunai dari Mobo Indosat, terus saya tdi telpon hahahaha pembicaraannya meyakinkan banget.. tapi saya tlpn tuh orang cara pembicaraannya orang yang agak takut wkwkwk, dan saya harap ada yang melaporkan orang itu

    • dita juliawati

      apa bisa dilaporkan ke polisi yg kayak gini..
      soalnya saya sudah tertipu..

  100. mamat

    Aq jga dpt sms kya gtu. Aq tlfn gk di angkt mlh aq blng untaln dwe hdiae ngno gan

  101. Afris

    Kaya Q net aja minta”in uang hhhhh

    • Admin

      qnet itu penipuan modus MLM gan

  102. Muhammad Hanafi

    Memang ya OON itu,aku aja mau tertipu juga.katanya dapat hadiah undian dari PT.MOBOINDOSAT dengan PIN 2r5f477 senilai cek 150 juta.eh pas aku telpon orangnya gak angkat2 . Dan sesudah aku telpon No.PIN aku dirubah..memang ya ini penipuan gak berkelas..thanks gan atas info dan blognya..

  103. Sanika

    No. Khusus indosat yg gk bisa dipalsukan itu gimana min..

  104. Eka

    Saya pernah dpt sms sbg pemenang mibo indosat,,,trs saya hubungi pt trsb namanya pak reza,,,lalu saya suruh mengirim biaya administrasi pemenang trsbt.awalnya 750,,,,sdh saya tranfer….ke no rekening mba resti anita.stelah sdh sy kirim pa reza nlpon lg ktanya mnta administrasi sementara buat bayar surat jln sbyak 1,5jt.kmudian dia mnt lj slanjutnya g pernah sya respon.smpe skarang dh hmpir setengah bulan lbih pa rezanya msih tlp juga utk membahas undian trsbt….lalu bagai mana ni admin….agar uang saya bisa kembali ,saya sdh kena 2250.kl nomer rekening trsbt sm no pt msh ada sihhhh…..sya hrs bagaimana dong????

    • Admin

      uang kembali sudah tidak mungkin,karena ini modus penipuan,jika tetap anda layani bukan tidak mungkin uang keluar alias ketipu lagi sama rayuan mereka

    • Hidayat miftakhul

      komentar
      Saran saya hubungi bank terkait lapor bilang apa adanya bahwa sudah tertipu dg jumlah tersebut, anda mentransfer di reg itu supaya di tindak lanjuti & blok oleh bank jumlah uang yg telah di kirimkan.

  105. lafa

    maaf……min
    masalah blokir rekening itu beneran kaga min.

    • Admin

      tidak ,selama kita cuma memberi nomor rekening kita,kita tidak ada salah,kenapa di blokir.mereka cuma ancam ,blokir rek hanya bisa di lakukan pihak bank terkait

  106. Harwina

    Saya jg dimintai untk menyelesaikan admin sebesar Rp 1.050.000 dan aq disuruh meghubungi no ini 085882327955. Dan pin yg diberikan adalah JK25FGR

    • Suwarso

      Saya juga pernah dapat sms dari no. 0816243956 dan penanggung jawab no.08162439xx

  107. Novaamanda

    Sama saya juga hampiir saya kena tipu

  108. Robbi

    Maksih min infonya.. Akhirnya saya tidak tertipu..
    Soalnya gini, saya dapat sms trua suruh buka situs www Mobo-indosat com,katanya saya dapat hadiah terus suruh nelpon penaggung jawab dan bayar 750k, dan yg membuat saya yakin, didalam situs itu tertera nama pt indosat dan nama pihak kepolisian dan pemlk pt indosat,serta ada undang2nya tentang penipuan. Dan katanya ini situs asli dari indosat..
    Iti gimana gan,.. Itu asli atw penipuan

  109. alfibariroh

    Alhamdulullah dapat info dari blog ini !!ternyata penipuan. Makasih min

  110. alfibariroh

    Ini kok saya baca dari atas nomer nya beda* ya!!ini sudah pasti penipuan.
    Ini nomor nya min 085774549073 dan 085694768738

  111. ehanjuhana

    Barusan saya dapet sms dari moboindosat katax no sim sy mendapatkan hadiah 150jt, tapi sy hrus transper dulu uang 1100rb, dgn no pin jk25fg7 sy suruh cek situs www formobo.tk pas sy klik disitu sy dsuruh menghubungi penanggungjawab a/n legiman se call center085748082999 tapi sy blm menghubunginya takut penipu gmana apakah ini jg termasuk penipu min toling infonya min,trmaksh

    • H2ntu

      Wah mas, pin-nya sama kayak punya sy ๐Ÿ˜‚

      SMS: Plg/Yth!!! No anda resmi terpilih sbg pemenang hadiah Cek 150jt dari PT.MOBO INDOSAT dgn Pin undian: JK25FG7 u/k info pengambilan hadiah klik: http://www.folmobo.tk

      Wah, penipuan banget nih (sempat tergiur sih ๐Ÿ˜†)

  112. Myura

    Terimakasih atas informasinya… Saya baru saja mendapatkan SMS menang undian hari ini. Sempet ngga nyangka sih dan takut kena tipu juga. Akhirnya saya cek di situs yang mereka berikan yaitu www pusatmobo.cf. Dari tampilan membuat sedikit rasa percaya, namun sebelum saya mengkonfirmasi kan pemenang undian saya cari-cari info dulu tentang pusatmobo. Alhamdulillah saya nemu tulisan ini…. Makasih ya min….. Saya gak jadi korban penipuan…

  113. Acu Faelasuf

    saya baca dari komentar2 diatas..kok rasanya pada belum pinter2 juga membaca sms..kalo dari indosat mesti yg muncul no khusus dr Indosat entah itu 555 ato 123 ato 557 ato berapa…yg nomor itu ga bisa dipalsukan… lebih cerdas lah..buka web resmi operator terkait…

    • Admin

      Mau gimana lagi gan,kadang bagi kita paham itu mudah,tapi tidak bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang itu,jadi wajar apabila ada sms dari nomor biasa tapi ada nama situs mereka mudah percaya,

  114. Rava

    Saya dapat sms juga min yang berisi pemenang undian sama dikasih juga pin undian dan link nya , saya buka link nya ternyata nomor pin sama / sesuai sama yang dikasih di sms untuk pemenang 100 jt , jadi gimana

  115. Uswah hasanah

    Barusan saya juga dape sms dari pt.moboindosat langsung saya tlp ni nya kata si bpak itu sru transfer dlu 750rb untuk tanda tangan pemilik hadiah, tpi saya sdah ngirim nik sama no.kk sekalian nama dan alamat , itu gimana pak ngga apa-apa kan ??? Mohon di jawab

    • Rahma

      Barusan saya mendapat sms dr moboindosat bahwa saya mendapat hadiah cek tunai sbesar 175jt stlh sya buka situsnya sya lngsung hub bpk hendra gunawan katanya sya suruh byar admidnya sbesar 750 dulu baru bs di antar hadiahnya dan di hati sya percya dan besok sya mau kirim uangnya bagi kalian yg sdh pernah ngirim uang ke moboindosat tolong bantuannya apkh bnar2 atau mlh kalian knk tipu tolong kasih tau sya plise jwb ya trimakasih..

      • Admin

        astaga saya sudah jelas-jelas menuliskan ini modus penipuan,masih juga banyak yang berharap dapat hadiah yang beginian . jadi tidak heran deh kalau banyak korban penipuan,karena korban mudah sekali percaya

  116. Ages

    Saya mendapat SMS juga undian dari moboindosat senilai 150 juta tp sy di haruskan transfer dulu 1.500.500 saya bilang potong aza biaya admin dari hadiah saya ngga ada tanggapan. Sekarang penipuan makin canggih lihat link.disini www undianindosat cf
    Hebatnya penanggung jawab presiden jokowi

  117. Luthfia

    saya kena tipu 950.000+3.750.000 juta dari www ptmoboindosat29 blogspot com padahal saya sudah ditransfer malah minta uang 5.750.000 juta buat kirimin hadiahnya ke rekening saya

  118. Endah Puspitasari

    Sy jg dpt sm ini nih bnar ato tipuan jg y..
    maaf kami sudah menhubungi
    nmr anda resmi meraih hadiah
    100jt brkt isi ulang
    anda dari moboindosat
    dngn;pin;M248K81
    cek pin anda di
    www pt-mobo ml
    Dr nomer +6285772348619

    • Admin

      diatas saya sudah jelaskan itu penipuan.Tapi semua terserah lebih percaya yang sms atau blog saya ini

  119. selly nuraeni

    Saya juga dpet psan undian.. Katanya. Saya terpilih mnjadi pmenang 150jt .. Hahaha

  120. icha

    dpt sms hadiah 150 jt, tp kirim 1.100.000 untuk pencairan, kburu kirim alamat sama no rek, gmna dunk gan??? atm kosong

    • Admin

      tidak masalah,kalau mereka cuma mengetahui nomor rekening kita,mereka tidak bisa buat apa2

  121. icha

    sy jg dpt sms dri mobo indosat dpt hadiah 150 jt, untuk pencairan hadiah hrs trnsfer 1.100.000 tp sy mmg gk yakin, tp sy udb trlnjur kirim alamat sma no rek , rek saldo nol.. gmba dunk???

    • riyan

      udh abai kn aja icha jngn mudah percya icha mending cri ung sendri dngn kringat sendri sekrng jaman serba mahal 1jt tuh gk kerasa beli ini itu lngsung hbis nyari

  122. Lii Indah Iswanti

    Saya juga barusan dapat sms yg mengatasnamakan Indosat. Begini bunyi smsnya: MOBOINDOSAT
    sampaikan bahwa
    No.anda pemenang
    cek tunai Rp.100jt
    kode PIN undian
    25e477r info
    hadiah buka :
    www pestamtronik17.blogspot com

    • ASEP

      KO’ NOMOR PIN NYA SAMA KY SAYA,SAYA JG BARUSAN DAPAT SMS DR MOBOINDOSAT,TERKAIT PEMENANG UNDIAN BERHADIAH DR PT TSB,SAYA PEMENANG UANG 100 JT DGN NOMOR PIN YG SAMA KY NOMOR PIN NYA MBAK,HADIAH NYA JD DIKIT DUNK HEHEE ANEEH PENIPUUUUU,,,HATI2,

    • alfibariroh

      Itu jelas penipuan mba,itu nomor pin mba sama persis sama punya saya

  123. Koplak

    Saya dpat sms dari nomer 085757166856 sim saya trpilih undian PT.MOBOINDOSAT Th2017
    suruh cek pin undian di www mobo2017 cf
    dan saya buka situsnya d situ tertera suruh hubungi nomer 0816234901 atas nama DIAN AYU LESTARI
    ini asli gk bos
    Terima kasih

      • Mul

        Alhamdulillah saya gx kena tipu. Untung saya buka moboindosat dulu trnyata disitu banyak penipuan. Akhirnya gx jd transfer dah

    • Koclok

      Haha berarti senasib gan !

  124. rika

    Hari ini aq dpt SMS katanya menang undian 150jt tp suruh transfer 750rb,aq gamau tp dia malah marah katanya aq mw dilacak tes dilaporkan ke polisi

    • Admin

      hahah nama nya penipu bisa aja ,kadang marah,kdng nangis dll

    • Wasis

      Sama seperti saya,, yg namanya bpk agus nugroho katanya pegawai bank BI dia marah marah katanya tersinggung dgn omongan saya,, mau bawa polisi segala,,

  125. Lyd

    Mohon tanggapannya ya

  126. Lyd

    Saya juga baru dapat sms mengatas nama kan indosat dan saya penasaran dgn linknya dan saya buka
    Trs saya telpon no yg ada d situs
    Dan yg d telpon mengabari jgn pernah ngasih tau k siapa2 atas undian ini
    Kecuali hadiah sudah d tangan
    Tp…..keburu saya sms sih alamat dan no rek saya….
    Kira2…..pengaruh buruknya k saya ada gk?๐Ÿ˜ž

    • Admin

      meski sudah sms alamat,nomor rekening bank dll,tidak masalah,selama tidak daftarakan sms banking ke nomor pelaku,karena banyak modus yang di lakukan adalah menyuruh korban daftarkan nomor rekening korban sms banking ke nomor pelaku,agar pelaku dapat menarik dan tranfer uanngya

  127. Yuliana

    Saya dpt 100jt . tp ini benar2 mengganggu. Karna mereka akan terus sms hampir setiap hari 2 sampai 3 kali. Apa bisa dilaporkan

  128. Sitinur indahsyah

    Saya juga dpt sms hadiah 150 jt dri moboindosat dan disuruh hubungi
    Marketing Ratna Wulandari..

  129. Syilvia Agustina

    Saya juga ketipu tadi malam 200.000 saya mau minta tolong. Secepatnya proses aja yang begituan. Buat resah masyarakat. Ngaku karyawan tu pak indra gunawan eh taunya karyawan tukang korop dan nipuin orang. Gak mikir ya tu orang dah tua pun. Punya binik dan anak apa gak malu ya pihak keluarganya?

    • Admin

      iya gan,kemaren saya ada coba lapor noomor telepon penipuan ke indosat care,tapi mereka cuek aja dan jawaban formal ,yaitu silahkan ketik bla bla bla lalu kirim.

      pihak operator mana mau tau banyak,mereka tidak ketipu tidak tau bagaimana rasanya pelanggan mereka jadi korban penipuan,pikiran mereka mungkin yang penting untung,

      • Syilvia Agustina

        Klo nama yang nipu saya itu Pak Indra Gunawan. Dengan nomor hp 0856 9696 9112. Udah 200 rb saya disuruhnya mengisi pulsa. Nah buat langkah terakhir katanya ngisi 200 rb lagi di nomor yang sama. Dengan alasan itu buat administrasi surat2 mereka dari jakarta ke medan. Lalu saya sempat berfikir kalo hanya surat2 itu sepertinya tidak ada melakukan pembayaran. Dan beliau bilang secepatnya di isi karna dia lagi di bandara sukarno. Saya mau tanya nih min. Gimana cara supaya pulsa tersebut kembali ke saya? Apakah bisa kita sedot pulsanya dari jarak jauh?

        • Admin

          tidak bisa ,klau sudah di isi mau tidak mau ikhlaskan saja

        • ayuk

          persisss sekali namanya.. hendra gunawam ya allah udeh ketipu 700 trs dsuruh tf lg 1700 …gk bkalan gw ladenin tuh org

          • Eros

            Sama tuh kaya saya, saya sudah ketipu uang 2.900.000 ngmong’a pke sumpah sumpah segala atas nama keluarga’a, gedekk bnget saya sama nama’a hendra gunawan sama satu lagi tuh kata’a nma’a haji samaludin dari pihak kepolisian tau tau nya ketipuu siaallll mana mau puasa gini. Semoga sumpah’a bener bner terjadi lahh

      • Revy.anoy

        Halo.
        Gan saya juga hampir tertipunih sama yang namanya hendra gunawan.
        Dengan no 0816847851 dengan modus dapet hadiah 10.jt
        Tanpa embel” blalalalalal apalah itu…!!
        Hati” buat masyarakat yang lain…

  130. rajin Prinatal Manurung

    baru saja saya menerima SMS dari Mobo Indosat katanya selamat simcard anda menang undian berhadiah 150jt. trus saya klik link nya, dan saya baca2 eh disuruh ngirim uang buat pencarian dana. trus saya telfonan nomor pak Hendra Gunawan aku suruh kirim uangnya namun saya masih ragu trus saya buka google eh dapat nya disini trus saya baca2 memang benar ternyata moboindosat tadi penipu. makasih ya admin sudah membagikan info tentang penipuan

  131. Maya

    Saya jg dpt sms tsb jam 5pagi, saya mndpt hadiah 100jt dgn pin 777DA4C dan link nya saya penasaran dgn link itu lalu saya buka pas diliat hadiahnya memang menarik dan saya hubungi pemilik PT itu saya disuruh transfer uang 750rb. Saya hampir tertipu saya bru mengirim no tlpn indosat saya 1 lgi&no rekening saya untung saja tabungan saya saldonya lg ga ada. Dia menelpon saya trs dan meminta ditransfer uangnya. Hampir tertipu saya, makasih ya udh memberi informasi ini:)

  132. Sushansusanty

    Saya juga baru tertipu 1.750rb gara orang menipu mengatas nmakan mobo indosat
    Ini jd pelajaran buat saya krn pengalaman dn pelajaran kita alami sangat mahal. Cukup x ni saya tertipu

    • Admin

      yang sabar ya gan,kedepan saya harap agan lebih teliti.sudah banyak korban gan,hampir setiap hari ada org tertipu belanja online,hanya saja ada yang berani berani kasih tau,ada yang diam2 karena malu

  133. Sanan

    +6285772478089 nih no penipuan atas nama Bpk .HENDRA GUNAWAN dri PT .Mtronik indosat / PT.MOBO INDOSAT

    • ayuk

      tuh kan nomernya beda beda dg 1 org yg sama hendra gunawan

  134. M.Bambang.P

    Saya dapat SMS dapat undian hadiah pesta moboindosat2017 hadiah 150 jt dikasih no pin nya gimana gan?

  135. alex'z

    Aku jg kenak tipu awal nya mintak 950 stelah di transfer saya ditelpon lain nomer untuk mencairkan dana hrs tranfer 3.750.000 atas nama kartiman…alhasil aku kenak tipu..slamat untuuk anda.smoga sukses

  136. Indah

    Saya juga hampir ke tipu suruh trnfer 750 ,untung yg bru sya krim no rekening saya yg tidak ada saldonya..

    • Admin

      selama tidak daftarkan nomor telepon mereka menjadi nomor sms banking.tidak msalah,meski ada saldo kalau cuma tau nomor rekening mereka tidak bisa apa2 juga

  137. Mia azura kiranti

    Makasih min info nya haha, baru aja aku dapet sms sama persis kyk yang di atas atas, tpi aku searching dulu dan nemu blog ini, thanks bgt min .

  138. Amelia

    Makasih min infonya

  139. Nadia

    Saya sdh ketik *123*262#bwt melapor kan nmr itu tp knp pas udh msk sya ketik nmr 1 yt undian plsu eh blz an dr indosat ko maaf keyword yg anda masukan slh begitu teruz knp ya pdhl aq pgn bgt tuh pnjarain org” itu byk org d skitar qu yg kna tipu tolong d introgasi nmr ini 085772478089 dia dr mna dan tinggal dmn biar ktngkap polisi

  140. Arya anggara

    Iya sama saya juga dapet pin yg sama kaya nadia 25e477r, ini memang benar penipuan. Semoga pelaku cepat terlacak, dan mudah2an tidak ada korban lg.

  141. Nadia

    Tolong min klo bsa lapor kan orang ini dia mnelpon sy berkali” kt’y sy pmnang hadiah uang 175 jt dg nmr pin 25e477r tp sy d suruh tranfr dlu 750 rb sy blng g pnya dwt eh mnt 500 rb sy blng lg g ada dia mnta 350 rb sy blng lg sy g pnya dwt eh dia tlp truz” an smbil marah” sm sy ujung” y mnta plz 10 rb sy kirim tuch plz 10 rb tp dr pd dia meresah kn masyarakat byk tolong tngkap aja tuh orang biar d pnjara seumur hdp klo g d pnjra seumur hdp mlh begitu lg tuh tlng cari org itu nmr’y msh aktf smpe skrg ni nmr’y 085772478089

    • Admin

      susah gan,kemaren saya sudah coba laporkan nomor telepon yang melakukan penipuan ke indosat ,jawab Indosat Ooredoo Care formal saja gan alias harus melapor ke *123*262# . kalau sudah formal seperti itu ribet,alias operator saja tidak peduli .yang mereka pikir mungkin cuma untung dri pulsa serta kartu perdana laris terjual saja saja

      • Rizky Annisa

        Saya pun jadi Korban dari situs www mobo-tbk.cf
        isi smsnya saya mendapatkan hadiah dari situs itu, saya dapat 150jt.
        dan yg begonya saya telfon itu orang yg namanya INDRA GUNAWAN .
        pas ditelfon, masa situ org suaranya recok amat, kyk lagi didepan kipas angin. sementara yg saya tau, kalo memang itu situs resmi, gak akan suara itu org serecok mungkin, dan kalo dia didalam gedung gak mungkin dia pakek kipas angin, so pasti pakek ac kali ya kan?? aneh aja penipuan jaman now :D

        • alex'z

          Hati2 sama indra gunawan.

  142. Lutfi

    Sy sore tdi dpet sms..pemenang yaris kode pin ff883ag..hee..udh ragu sih tpi sy tlpn juga ke a/n indra gunawan..hee ktauan bgt ternyta dri bicarany aj platatpletot..dh gtu suruh trnsfer mlm ini jg..sy ya in aj..biar tambah bego tuh org ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

  143. YeniSyauqi

    “INFO RESMI”
    HASIL UNDIAN
    Berkat Isiulang
    MOBO INDOSAT
    Anda m’dpt
    HADIAH MOBIL
    ALL NEW YARIS
    PIN Anda: FF883ag
    Info PIN “Klik_
    www indosatmobo17.blogspot.com

    Ini baru dapet tadi pagi….

  144. Adi

    Apakah betul undian lewat nomer hp min

  145. Adi

    Apakah bener min aku dapat uang tunai 150jt tapi saya dapat kode pin 24b577r
    Tetapi lewat nomer hp ini 085696338996.

    • Admin

      jelas nipu,jangan percaya

  146. beni

    Tadi juga aku dapet sms ampe 5x.. Cuma udah tau pasti penipuan..

  147. WIYONO

    Selamat siang. Saya jam 06.09 tadi juga di SMS SIM CARD anda terpilih menjadi Pemenang dari Pesta ISI ULANG MOBO INDOSAT dengan NO. PIN PEMENANG JK25FGR info lengkap kunjungi www sumberrejekimobo.ga disuruh untuk menghubungi GOLDEN SIREGAR No. HP.0816 562 038 sebagai jaminan harus transfer uang Rp.1.050.000,- ke nomor Rekening Rekening BI alasanya sahamnya hanya ada di BI ………….. saya belum sengaja tidak konfirmasi ke nomor tersebut jadi nomor rekeningnya belum tahu

  148. Ayi Lukman

    Hari ini saya terima SMS dapat hadiah Rp 150.000.000, saya hubungi jawabannya tidak jelas, terus saya sms sekalian kirim nomor rekening, dibalas sama dia, bunyinya ” slhkan anda selesaikan biaya administrasinya 1.050.000rb baru hadiah anda kami proseskan, saya bls saya tidak punya uang sebesar itu. wah pikiran saya ini pasti penipuan, karena dia tadak lagi membalas SMS saya. untung saya baca artikel ini trmaksih Admin

    • Admin

      kadang dia tidak balas sms,nanti di telpon gan,hati2 kedepan kalau ada telepon yang tidak di kenal ngaku dapat hadiah atau apapun jgn mudah percaya

  149. Wahyudi

    saya kerjain balik min.. sy janji akan teranfer & mengulur-ulur waktunya..

  150. penjalankaki

    Aman. aku kerjain balik mereka om, pas nelpon aku janji mereka akan transfer & mengurul-urul waktu nya. dan meraka marah2 pulsa nya hbs kali waktu aku di telpon..

    artikelnya bermanfaat terima ksh min..

    • Admin

      iya ,kalau kita sadar tidak apa-apa.kasian mereka yang percaya sama hal seperti ini

  151. Iful

    Sy juga dapat sms 13 okt 2017 hadia uang tunai 175 jt. Gw udah ragu masa bisa ngasih hadia mobil dan uang jutaan kok alamat webnya pake blogspot.com wkwkwk….ngakak guling guling sambil pegangin perut.

  152. Dinda

    Sayang sudah tertipu 50rb. Pusing waktu ditelepon sama orangnya. Namannya bapak purwanto. Orangnya kayak minta duit sambil marah2. Awalnya auruh kirim 700rb. Kalo gak bisa suruh kirim 350rb separuhnya. Kalo gk bisa eh malah suruh kirim pulsa 50rb. Terlanjur kirim pulsa 50rb. Eh ternyata malah harus suruh kirim duit 700rb. Gue kecewa banget. Pas ditelepon lgi guwe bilangin tu bapak kalo orangnya itu tua bajingan!. Bagi dapet sms dari indosat jangan percaya!! Itu bohong.

  153. Dinda

    Saya sudah ketipu 50rb.pusing waktu ditelepon sama orangnya. Orangnya kayak minta duit sambil marah2 juga. Namannya bapak bambang purwanto. Suruh transfer 750.000rb dulu katanya. Kalo gak bisa suruh trf 350.000rb separuhnya.kalo gak bisa lgi malah suruh kirim pulsa 50rb. nah 50 ilang deh. Bagi yang mendapat sms kayak gitu jangan percaya. Mending kita dapat uang hasil kerja keras kita sendiri dari pada ketipu. Walaupun saya sudah kehilangan uang 50rb aja. Tapi saya tetap merasa sakitnya tertipu.

  154. ratnadewi

    gmn dgn situs www pestamtronik17 blogspot com,…. dua jam lalu sy jg dpt sms menang 100 jt lengkap dgn kode PIN nya?

    • Admin

      haha ,100juta ????.gimana mereka mau bayar kamu hadiah 100 juta,situs mereka aja gratisan alias tidak bermodal,jelas penipuan

  155. Hardy

    Saya juga dapet SMS barusan tepat tanggal 12 Oktober 2017 pukul 00.11

    Menang undian cek 150 jt…
    Situs nya www mobo-tbk cf
    0816-713-247 ini nmr tlfn nya a/n Indra Gunawan

    • Admin

      seperti yang sudah saya tulis di komentar sebelumnya gan,ini modus penipuan,situs mereka juga gunakan gratisan domain .CF

  156. budi bachtiar

    wah baru saja dapat sms.. bahwa dapat hadiah 150 jt…… tapi kudu kirim dulu 950.000… jadi pingin ketawa…. admin tlg sampaikan ke merka yang mo nipu….biarin hadiah nya dibagi 2 aja asal ngga usah pake uang jaminan segala

    • Admin

      hahah .kalau tidak pakai uang jaminan,mereka tidak dapt penghasilan gan,habis 950 ribu itu lah upah mereka jika berhasil menipu 1 orang.

  157. Padliansyah

    Saya udah kena tipu 50.000…

  158. Nurhidayah

    terimakasih Admin atas informasi yang bermanfaat ini, hampir saja saya tergiur dengan hadiahnya …… sekali lagi terima kasih admin…. Admin tau cara melaporkan situs moboindosat agar di blok agar tidak bnyak makan korban ? terimakasih

    • Admin

      iya gan,saya kemaren sudah melaporkan semua situs penipuan tersebut ke Kominfo ,di situs aduankonten.id ,tapi nama nya situs pemerintah jarang fokus laporan ,apalagi saya pribadi melaporkan banyak situs penipuan,di tolak semua,nnti ujung2 sudah banyak korban baru mereka blokir.

  159. Irawan

    sy juga baru sj dpt sms :
    Selamat…! SIM CARD
    Anda terpilih menjadi
    Pemenang dari
    pesta ISI ULANG
    MOBO INDOSAT
    PIN PEMENANG JK25FGR
    Info lengkap kunjungi
    www sumberrejekimobo.ga

    diminta mengirimkan nomer rekening tapi blm sy krm kmd sy blg bhwa sy tdk bs bl hrs mngirimkan uang trlebih dahulu.. lalu d bls sm operatornya sana bhwa hdiah akan d brikan kpd pemenang cadangan.. bgmana mnrt admin n kawan2 semuanya? slm knal..

    smoga tdk ada yg trkena kasus penipuan d antara kita

    • Admin

      Domain atau situs yang di gunakan ujungnya .ga .ujungya nama situs tk .ga .cf .gq itu adalah domain gratis,kalau mereka asli dari penyedia layanan hadiah,ga mungkin mereka menggunakan domain .ga .harusnya mereka menggunakan domain/nama situs ujung .co.id .id ,kalau di lihat domain saja ,kelihatan nipu,di tambah melihat isi situs mereka berantakan,di jamin penipuan

  160. albar

    Assalamualaikum
    Saya sudah kena tipu 6.750.000 atas nama mobo indosat & bank indonesi terus gimana min, padahal uang yg saya tranfer juga hasil pinjam dr teman, tolong bantuannya min
    Terimakasih wassalamuaikum

    • Admin

      wah ,maaf saya tidak bisa membantu kalau sudah ketipu, saya menulis artikel diatas untuk membantu orang agar tidak tertipu .apabila sudah tertipu silahkan lapor polisi saja gan,

  161. Luthfiaz

    Iya sya jg hampir mau kena.nih sms nya

    undian resmi
    isi ulang pulsa
    no anda
    terpilih menang
    hadiah ke-3 cek
    RP:175 juta
    izin: DEPSOS RI
    PIN:25E477R
    kunjungi:situs kami.
    www[.]mobo-indosat2[.]blogspot[.]com

    Katanya jgn d sebar luaskan dlu..krn bnyk yg ganjil dn aneh jd sya selidik2 dlu dn nympe ktm sm artikel ini jd terselamatkan hihihi

    • desi

      sama nih baru aja dikirim smsnya. no pinnya juga sama :D

  162. Naila

    Hari ini saya juga mendapat smz mnang uang 100jt tp harus byar administrasi 950…gimana itu min??

    • Admin

      udah jelas nipu .Masih juga percaya??

      • dede

        dulu saya tertipu,,dengan www,mtronik blogspot,,saya lupa nomer tlp nya,,,td pagi hampir hampir ketipu lagi dengan situs www,moboindosat,ml,,

  163. yoga

    fix hampir terjebak ๐Ÿ˜‚

    • Admin

      sip bagus kalau baru hampir terjebak ,kasian buat mereka yang sudah terjebak akan modus penipuan seperti ini

      • Ilham

        Ya min sangat amat kasihan

  164. dani

    sya JGa dpt sms kyk gtu.katanya mau di transfer hadiahnya.ko malah minta saya yang transfer.gila..x malah kebalik.ni nomor yang saya hubungi jga msh aktif min,0816243904, mohon dilacak. bila prlu ditangkap. maksih…

    • Admin

      nomer penipuan bisa laporkan ke menu *123*262#

  165. Akhmad hidayat

    Makasih infonya tdi dpt sms saya ragu Alhamdulillah bca artikel ini

    • Admin

      oke gan,sama-sama

  166. haeruman

    tlong ya admin nmr ini di lacak ini trmsuk nmr ynk mnipu saya
    ynk mngetasnamakn hendra gunawan
    ini nomor x admin 0816218932
    nmr nya sllu aktip admin
    semoga bsa tertangkap plaku x
    mhon bntuan nya..

  167. Mudhofar muhammad

    saya mau tanya apa ini benar dari indosat.
    plnggan yth,
    anda men-dpt HADIAH uang cek 100 jt dr MOBOINDOSAT
    PIN 25****r
    info lngkap ####
    apa benar…..???? trim

    • Admin

      udah saya jelaskan diatas mobo indosat penipuan menggunakan blogspot dll .jadi selama bukan situs resmi yg umumkan ,itu hoax alias nipu.mau 1 m hadiah jg percuma,nama nya nipu,bukan anda dapat uang,melainkan keluar uang untuk mereka

  168. Khoirul Imam

    Apakah benar saya mendapatkan uang senilai Rp.150.000.000 dari Mobo indosat,tetapi saya harus membayar administrasi Rp.1.050.000

    • Admin

      tidak benar itu gan,skrng memang lagi banyak modus penipuan mobo indosat

  169. Gilang

    Minta uang 970.000 itu benr ga..

    • Admin

      namanya hadiah tidak ada minta uang lagi gan,klau ada minta uang itu berarti nipu

  170. futri indah sari

    Saya udah ngirim nomor rekening,alhamdulillah baca artikel ini,bermanfaat min,saya langsung blokir atm saya

    • Nurhidayah

      admin saya sudah sempat beri no rek saya gimana admin solusinya saya takut rek. saya dibobol , mohon infonya admin

      • Admin

        kalau hanya memberi nomor rekening bank kita,tidak masalah,selama kita tidak memberikan pin atau menghubungkan nomor telepon mereka menjadi nomor internet banking rek kita gunakan,maka akan aman-aman saja ,jika rekening bank sudah di bobol langsung lapor ke bank terkait saja.saya tidak bisa berbuat apa2 dengan rekening bank orang lain.

        • Marni

          Saya untung baca. Baru tadi sore saya sempat komfirmasi ke lihat yg sya srh tlpn itu.
          Tapi saya sdh kasih nmr rekening dan identitas saya sesuai KTp trus bagaimana min.
          Ada solusi tdk. Sya takut ada hal yg lain lain

    • Trisni

      hampir saja…untung no reckeningnya tinggal saldo sedikit.dan sdh tidak digunakan lg

  171. adelia

    Aku udah dikasih pin nya lewat sms, apa masih bisa dianggap penipuan juga?

    • Admin

      sama aja gan,soalnya dari situs resmi indosat sudah menuliskan jika program undian berhadiah tersebut sudah tidak ada

      • haeruman

        klu bsa jngn prcya lg karna saya slh 1 korban mereka saya memberikan uang sbanyak 5 ratus rb semoga ini jd pengalaman sya dan kalian semua jngn pernah prcya sma ynk mngataas nmakan undian dri indosat

  172. nouval

    semoga mereka beruntung dapat menipu orang indonesia

  173. DwiJulianAriKoesworo

    Caranya Masukin Pin Gimana??

    • Admin

      Udah jelas itu modus penipuan,kenapa mau masukin pin lagi , emang mau di tipu sama mereka?

  174. sahri sutardi, m,sc

    Sangat bermanfaat info penjelasannya, terima kasih. Saya hampir tergiur atas
    Sms yg diterima pemberitahuan dpt hadiah.

      • Ayu

        Sy juga udh kena 950,awalny dpt sms bhw no ini sbgai pmenang uang 100jt dgn pin 25e477r tapi utk pngambilan hrus bayar dulu 950 dgn no 085788244225 yg mngaku didi sumardi dri pt.moboindosat,stelah kirim uang tsb ada nlp lagi mngaku” direktur bank indonesia dgn no 0816270577 atas nama bpk drs.H hamsa wai nyuruh kirim ktp+kk, krn sy kurang info jdi sy kirim tuh kk, stelah d’kirim dia nlp lagi nyuruh sy nulis berkas pencairan cek dan berkas pengesahan dgn biaya 5750000,tadinya mau sy krim tpi sy cari tau dulu jdi sy batalkn, tapi stelah itu dia mngancam bhw dia bisa aja nglacak alamat sy utk minta prtnggung jwbn’y atas proses pncairn tsb k jalur hukum krn tdk sy transfer”, sy blokir aja no’y tapi dia terus nlp’n sy terus smpai skrg, gmn tuh min?

        • Admin

          nama juga penipu sok benar,tinggal blokir saja nomor telepon tersebut (blacklist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
isi nama anda