test

mobile legends mulai ditinggalkan ?

mobile legends menjadi salah satu game moba terkenal di indonesia beberapa tahun terakhir,sudah bukan rahasia lagi jika jumlah pemain terbanyak game ML ini adalah dari indonesia.Dan seperti kita ketahui pemain game indonesia itu ikut tren.

Jadi apakah mobile legends mulai ditinggalkan? untuk akhir tahun 2018 ini sebagian pemain mobile legend sudah mulai pindah ke game battle royale.

Penyebab mobile legends mulai ditinggalkan saya rasa bukan karena persaingan dari game lain,melainkan dari pengembang game sendiri.anda bisa melihat apa saja yang telah di kembangkan dari update game mobile legends??,saya rasa belum ada yang UNIK,kebanyakan masih ciplak dari game battle royal seperti season pass dll.

Update terus hanya untuk hero baru yang OP,selalu hero di dalam game ini tidak seimbang alias hero di mobile legends itu tidak balancing.anda mungkin sebagai pengemar dari game ini merasa saya menyudutkan game ini,tapi ini fakta,saya juga ada bermain game tersebut tapi hanya sekedar hiburan.

Secara pribadi saya melihat game mobile legends merupakan game moba lebih pentingkan keuntungan developer di banding para pemain game mereka,hal ini terbukti dari hero baru mereka keluarkan cendrung op .skin epic dan legends harus spin dengan total uang diatas 1 juta.

ketika satu hero sudah memiliki skin legends atau epic laris ,hero tersebut secara pelan-pelan di anak tiri kan dengan cara di nerf ,dan pihak developer akan memunculkan lagi hero baru sebagai pengganti,jadi hero op pertama yang memiliki skin epic di harga 1 jutaan tersebut menjadi hero sampah.

setiap hero yang akan keluar skin epic atau legends pasti di buff agar hero op dan sering di gunakan,sehingga ketika keluar skin epic maka pemain segera membeli skin tersebut .

Skin hero mahal ,jumlah pemain mobile legends paling banyak di indonesia.TAPI server game ini di indonesia tidak ada ????.anda bisa lihat game sebelah mungkin game moba mereka kalah saing dengan mobile legends,tapi punya server indonesia.jadi tidak usah heran apabila anda main mobile legends sering lag dan ping tinggi,karena pengaruh server dari game ini.

Penyebab kedua mobile legends di tingggalkan karena jenuh dan tren

sebagai pemain aktif di game mobile legends anda bisa mengaku jika cinta mati dengan game ini,game mobile legend game moba terbaik android dan tidak mau mencoba game lain lagi.

hal ini wajar karena anda masih maniac dengan game tersebut,namum seiring waktu anda akan mulai jenuh dan bosan,apa lagi kedepan secara pelan-pelan game tersebut mulai sepi pemain,karena banyak pemain mulai pindah ke pemainan game lain.

contoh sederhana sekarang game battle royal seperti pubg mobile.jumlah pemain game ini terus meningkat dan jumlah view dari youtube pun sangat tinggi saat ini,

dari youtube saya rasa anda sudah bisa prediksi sendiri.tren viewer youtube sebagian besar dari mobile legends mulai berpindah ke pubg mobile.hal ini menunjukan game ml mulai hilang peminat karena pemain game tersebut sudah mulai berpindah.

Mobile legends ditinggalkan karena tren game baru lain: mungkin anda masih ingat dengan game terpopuler android seperti angry bird,fruit ninja sampai dengan clash of clans.

jumlah pemain game tersebut sangat banyak,tapi seiring waktu mulai di tinggalkan,karena pemain bosan,mereka cendrung mencari game baru yang bisa membuat mereka senang,karena kebanyakan pemain game tersebut cuma have fun alias untuk bersenang-senang saja,jadi mereka ikut tren.

ketika mobile legends tren di main di mana-mana,mereka ikutan main,jadi tidak usah heran banyak pemain moba analog tersebut nob + toxic + player afk.

hal ini pun akan terjadi pada game lain mau itu pubg mobile maupun game populer lainnya,apabila game tersebut populer dan jumlah pemain yang banyak,pasti muncul pemain cheat ,nob ,bacot alias toxic dan afk.

Kapan mobile legends mulai ditinggalkan?? saya rasa di tahun 2019 ,karena fakta sekarang game battle royal sedang naik pesat.

apakah mobile legends di tinggalkan berarti sepi ? ,,saya rasa tidak,karena pasti ada peminat setia game tersebut,setiap game pasti memiliki pengemar masing-masing,hanya saja jumlah pemain tidak seramai seperti waktu masih populer.

contoh serderhana clash of clans sampai saat ini masih banyak jumlah pemain setia.para pemain setia tersebut tidak peduli akan tren game lain,karena mereka nyaman bermain game tersebut.

Mungkin itu saja artikel tentang mobile legends mulai di tinggalkan,buat pembaca artikel ini jika anda fans game ini jangan salah paham berpikir saya anti game ini,saya itu tidak ada anti dengan game apapun,apapun game yang menurut saya menyenangkan ya saya main mau itu coc ,ml,aov,pubg dll alias tidak fanatik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
isi nama anda