Beranda internet modus penipuan pemenang undian shopee

modus penipuan pemenang undian shopee

modus penipuan pemenang undian shopee terbaru
modus penipuan pemenang undian shopee terbaru

hati-hati jangan terjebak dengan modus penipuan pemenang undian shopee terbaru – beberapa waktu lalu saya mendapatkan sms pemenang undian shopee berhadiah mobil ,jika berpikir secara logika saja sudah pasti sms pemenang undian shopee tersebut adalah modus penipuan,karena saya hanya pernah beberapa kali belanja di shopee,dan saya tidak pernah sama sekali ikut undian segala.

oleh karena maraknya penipuan online dan biasanya akan banyak sekali orang percaya dan mudah sekali menjadi korban penipuan dari embel-embel pemenang undian ini,saya berpikir membuat satu artikel ini.

jika anda salah satu orang atau nomor telepon yang mendapatkan sms sebagai pemenang undian shopee seperti berikut :

— PESAN RESMI —
selamat no anda mendptkan hadiah 1 unit mobil honda hrv dari shopee indonesia PIN anda br25h99 u/info url………blogspot.com

baik itu pin sama maupun nomor pin berbeda jangan mudah percaya dan membuka situs tersebut,.

karena modus penipuan pemenang undian shopee ini sama seperti modus penipuan pemenang undian lainnya seperti undian pt android indonesia,undian indosat ,undian tri dll

rata-rata modus ini menggunakan alamat situs atau blog gratisan mulai ( domain gratis )dari fomat blogspot.com .cf. .tk dan banyak lagi.

buat anda yang mendapatkan sms ini jangan pernah telepon ke nomor terkait atau mencoba klaim hadiah,karena rata-rata di awal modus penipuan ini sangat menyakinkan anda mulai dari cara komunikasi dan meminta data pribadi,seperti kk ,ktp ,sim dll untuk verifikasi pengambilan hadiah,namum pada akhirnya nanti anda di minta melakukan pembayaran biaya pajak ,adm dll.

di lihat dari situs blog para pelaku penipuan yang berjudul PEMENANG UNDIAN SHOPEE TAHUN 2018 ,hanya sedikit tampilan di buat berbeda sedangkan isi situs untuk pengambilan hadiah mirip dengan situs penipuan lain seperti pemenang undian kopi abc,chitato dll.

penutup : saya yakin sebagian penerima sms sebagai pemenang undian shopee indonesia tersebut tidak percaya dengan tulisan saya ini alias ragu,mereka percaya undian tersebut karena memiliki niat ingin mendapatkan hadiah di janjikan tersebut.

apabila anda salah satu orang yang masih meragukan tulisan ini,anda bisa menggunakan komunikasi dan cek langsung ke situs resmi shopee indonesia,situs resmi shopee indonesia http://promo.shopee.co.id/ disana anda bisa melihat promosi dan di situs shopee.co.id anda bisa kontak langsung ke call center.anda bisa menanyakan langsung apakah isi sms pemenang undian shopee tersebut valid atau tidak.

catatan :saya ingin setiap pembaca mengerti buat situs mirip dan menggunakan nama miirip apalagi blogspot sangat mudah dan cepat,tidak sampai 1 jam juga siap,JADI ANDA JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN UNDIAN BERHADIAH YANG ADA PADA BLOG MIRIP SITUS RESMI.cara terbaik untuk mengetahui apakah itu undian asli atau tidak adalah langsung membuat situs resmi,misalnya undian shopee maka buka situs resmi shopee,undian telkomsel,buka situs telkomsel begitu juga dengan berbagai situs lain.

sekian tulisan saya kali ini,semoga anda yang membaca artikel ini belum tertipu atau menjadi korban dari sms yang berisi pemenang undiann shopee 2018 tersebut,jika sudah terlanjur tertipu silahkan laporkan ke pihak berwajib.semoga bermanfaat.

36 KOMENTAR

  1. enoll

    Semoga dilapangkan jln kepulanganya mereka kerahmatullah secepatnya…!!!!!

  2. Clara

    Kenapa ya ko penipu itu selalu menelfon saya untuk mentf uang pulsa 100rb dalam 5x tp saya bilang saya ambil saja uangnya di shoppe langsung kata penipu tidak bisa
    ketauan sekaliii bapaaaaa🙄😂

  3. Marhanna Halim

    Alhamdulillaah sy trhindar dr penipuan kedok dpt undian shopee…2x pertma yang 75 jt srh transfer 300 rbu, kdua hr ini dpt 175 jt. ..sy abaikan gk sy ladeni….enak amat dpt hafiah kok suruh byt d myka…

  4. Aisyah Nurul

    Saya jg uda kena.. 300rb n transfer k Bank Bni
    Kode bank (009)
    A/n : farida
    No rek : 065-491-0460
    3,7jt n plus hrs tambah 5.900.000 sy udah ketipu kurang lebih 10 jt . :(

  5. ria ayu

    kalo saya no hp yg diblok aku save trus aku kirim sms bahwa hadiah uang tunai 175 jt rupiah aku infakkan kepada penipunya supaya gak nipu2 lagi juga saya doakan semoga uangnya barokah dan sy suruh nunggu uang yang hadiah dr shopee itu….

  6. Fenty

    Syudah 2x nihdpt..undian yg pertama mobil lwt bbm..n barusan uang lwat sms…tp sy tau itu adalah HOAK…penipu..kynya masih itu2 juga pelakunya coba pak polisi segera tindak tegas para tuyul tuyul nih…

  7. erick

    walah hampir aja saya ketipu, baru mau tf 300 rbu tp liat” kok pin saya sama kya yg lain id. b8337h9……

    • Clara

      sama juga ya😂 dan ditlpn juga masa;(

  8. Rama

    Sya udh transfer 30juta tapi ga dikirim2 mobilnya tau gitu mending buat DP Mobil aja jelas2…
    Mau lapor polisi tapi itu uang judi juga…
    Semoga ada balasanya tuh orang bang**t… Gpp lah itung2 buang sial…

  9. CassildaLaura

    Aku udah ketipu

  10. CassildaLaura

    Ketipu juga sayanya ludes 300rb ya allah buncit-buncit dah tu penipu😂

  11. mirawati

    sbaiknya mencari informasi dlu sblum percaya dengan sms atau telpon yg mengatakan mnjadi pemenang undian dngn syarat krim uang dan sbgainya

  12. mirawati

    tadi saya juga d sms menang undian dr PT.shopee 110.000 .000 tp ngirim pulsa 100.000 5x, trus saya cari info resmi d internet, trnyta penipuan, kmudian sya cari cara melaporkan penipuan lewat sms , smoga di tindak lanjuti

  13. Saya juga sama baru tadi saya mau coba tapi karena saya penasaran ini benar atau tidak saya mencoba mencari tahu, dan ternyata di blog ini mengatakan bahwa ini hanya modus saja, untung saya belum melakukan transaksi uang ke undian tersebut

    Saya juga sama baru tadi saya mau coba tapi karena saya penasaran ini benar atau tidak saya mencoba mencari tahu, dan ternyata di blog ini mengatakan bahwa ini hanya modus saja, untung saya belum melakukan transaksi uang ke undian tersebut

  14. Syahrial Alamsyah

    Sudah banyak yg ketipu kok dibiarkan bebas sih penipunya…?
    Yang udah tertipu MESTINYA MELAPOR dengan segala bukti yang ada.

    Nih saya juga dapet:
    Nomor Anda
    RESMI Sebagai
    Pemenang Hadiah Rp.55jt
    dr Program Undian SH0PEE
    No.PIN: B8337H9
    Info Hadiah Klik
    2018Shopee… Bla… Bla… Bla.

    Lihat tuh no. PIN kok sama dgn yg lain…?

  15. dahlan lanjaya

    sy salah seorang yg mendafatkan telpon dr pihak sgofee ngakunya telponnya tlpon kantor..(02129854322)di memberitahukan bahwa sy mendafatkan hadiah dengan nominal sekian..dia nyebuti dan mastiin alamat sy dengan lengkapnya..sy mengiya kan karna benar alamat saya…katanya tunggu bbrapa hr sy akan dikirimin documentnya cuma gitu doang..ku gk tahu bener apa cuma modus.
    Kaya nya mo NGELODES DIA hahaa

  16. Kurniasih

    Berapa banyak lagi nanti yg akan ketipu jika polisi tdk segera bertindak

  17. Kurniasih

    Saya barusan ngisi pulsa 100 rb 3x ke nomor Bpk eko Purnomo sialan mati tu orang trnyta sy di tipu

  18. W Agus Wibowo

    Abaikan saja itu penipuan,saya juga dapat notifikasi mengatas namakan SHOPEE.
    Dapat hadiah sebesar 55jt.

  19. W Agus Wibowo

    Penipu memang pintar dan licik,sama saya pagi2 buta di kirim notifikasi menang undian dari SOPHEE..sebesar 55jt.

  20. maya soleman

    tadi siang saya juga mendapat sms yang sama “Selamat anda mendapat honda HRV dengan kode pin br25h99 tapi nomornya biasa aja,saya sama sekali nggak tergoda.karena saya pikir klo memang benar saya nggak pernah belanja d Shopee kog dapat nomor pin kan nggak masuk di akal.
    emang dasar penipu tetap aja penipu.btw tw nggak sist barusan 5 menit yang lalu sy nelfon nomor call center yang ada di situs tersebut.sekarang giliran dia yang saya kerjain,hehehe emang enaaak?
    saya tanya dari a-z sampe dia capek sendiri ngejelasinnya trus sy bilang ke dia saya belum punya duit segitu yang ada hanya 250rb.lebih gila lagi yang 250rb tadi di suruh isikan pulsa di nomornya dia,sy iya2 aja dia nggak tw klo sedang dikerjain hehehe.

  21. ratih

    saya juga dapat pemberitahuan undian 55jt … secara gampangnya… kalo untuk mendapatkan hadiah mesti mengeluarkan duit dulu jelas pasti itu undian abal-abal … dan jangan sekali-kali keiming-iming undian apa saja… kalo tanpa syarat lha itu baru bisa dipertimbangkan … tapi hubungi dulu situs resminya …

  22. Lisa

    aku udh ketipu 😢

    • Kurniasih

      Sabar ya mba sy juga ketipu

      • Aisyah Nurul

        mba ketipu gimana ?

  23. Misda

    Suami saya dapat telpon dari shope katax menang undian.baru alamat yg disebutkan alamat rumah saya.ini penipuan atw gimn.tolong di jawab

    • Admin

      kode daftar pemenang shope tersedia di situs,silahkan cek,kalau via telepon saja rawan penipuan.

  24. Fauziah

    Barusan aku dapat SMS,Pelangan YTH.
    No.SIM CARD Anda
    Resmi Meraih Hadiah
    CEK Rp.55jt Dari
    SHOPEE INDONESIA
    No.ID:b8337h9
    Infoh Hadiah Klik:
    www 45shopee.blogspot.co.id,pas di buka blognya ,kl mau ambil hadiah di suruh isi pulsa 100 rb sebanyak 3 kali,hafeuh ketauan modusnya

    • Admin

      iya itu penipuan gan

    • maria

      Itu kodenya sma seperti yg aku terima trus aku save no tlp yg ada d blog yg aku buka eh malah muncul d wa aku tp ftonya malah beda banget sama yg aku liat d blog itu,jelas banget muka penipunya keliatan d wa aku 😁 dia lupa kali mau nipu tp pke no yg dia pke untuk wa jg

    • Rudinart

      pelanggan YTH
      Nomor Simcard
      Anda M-Dapatkan
      Hadiah Cek Rp.55jt
      SHOPEE INDONESIA
      ID. b8337h9 Cara
      penganbilan hadiah klik
      www shopee114.blogspot.com

      • Rudinart

        Hampir saja kejadian..wkwkwka

    • edo ardiansyah

      pinnya aja masa sama dengan pin saya, berarti kita bagi 2 Fauziah. wkwkwwk tipuan.

  25. E taryana

    Met pagi…sy salah seorang yg mendafatkan telpon dr pihak sgofee ngakunya telponnya tlpon kantor..di memberitahukan bahwa sy mendafatkan hadiah dengan nominal sekian..dia nyebuti dan mastiin alamat sy dengan lengkapnya..sy mengiya kan karna benar alamat saya…katanya tunggu bbrapa hr sy akan dikirimin documentnya cuma gitu doang..ku gk tahu bener apa cuma modus

    • Suhandi

      Saya jg uda kena.. 300rb n transfer k Bank Bni
      Kode bank (009)
      A/n : farida
      No rek : 065-491-0460
      3,7jt n plus hrs tambah 4.750.000 lg.. Coba ini gmn ya??? Dan ada jg an pak ir haji ibrahim.. Gmn yaa admin.. Tolong d tindak donk.. Gpp saya saja yg sdh tertipu 4jt..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
isi nama anda